Hasil YCR Cirebon 2015: Syahrul dan Awhin Juara Umum

0
Syahrul-Amin-dan-Awhin-Sanjaya-Juara-YCR-2015
Syahrul Amin (Yamaha Yamalube NHK IRC Nissin NGK Bahtera Racing Team) dan Awhin Sanjaya (Yamaha Yamalube KYT TDR IRC Trijaya) menjadi juara umum Yamaha Cup Race Cirebon 2015, Minggu (27/9/2015). Foto: Arif

Cirebon (naikmotor) – Yamaha Cup Race (YCR) Cirebon telah menghasilkan juara umum masing-masing Syahrul Amin (Yamaha Yamalube NHK IRC Nissin NGK Bahtera Racing Team) di kelas seeded dan Awhin Sanjaya (Yamaha Yamalube KYT TDR IRC Trijaya) di kelas pemula, Minggu (27/9/2015).

Dua pembalap yang tergabung di tim PON Papua Barat nanti berhasil mengumpulkan nilai tertinggi di balapan YCR Cirebon sehingga berhasil menjadi juara umum. Keduanya telah terbukti mampu menjinakkan Yamaha Z1 di kelas utama 125cc untuk mengantarkannya ke podium utama.

“Kami saling berlatih dan berdiskusi dalam satu mess di Jogja, jadi di antara kita memang saling membantu dalam segala hal termasuk misalnya latihan fisik,” ungkap Syahrul dan Awhin yang sama-sama berasal dari Sulawesi Selatan.

Awhin mengaku puas dengan pencapaian sebagai juara umum di YCR Cirebon sekaligus membuktikan bahwa pembalap dari region 5 Sulawesi bisa bersaing dengan para pembalap Jawa di region 2.

“Syahrul banyak mengajarkan saya bagaimana membalap di Jawa dan juga hal lainnya khususnya teknik membawa Z1, dan ini buah kerja keras kami,” sebut Awhin. (Arif/nm)

Berikut hasil lengkap Yamaha Cup Race Cirebon 2015

LEAVE A REPLY