Helm Shoei X-Spirit III Dirilis Marquez di MotoGP Aragon

0

marquez_shoei_x-spirit_iii_MotoGP_Aragon
Marc Marquez memperkenalkan helm baru Shoei X-Spirit III jelang MotoGP Aragon, Kamis (24/9/2015). Foto: motorcyclist

Aragon (naikmotor) – Marc Marquez menggunakan helm produk baru Shoei X-Spirit III  saat bertanding di MotoGP Aragon akhir pekan ini.

Marquez menyebutkan bahwa Helm Shoei X-Spirit III memiliki kualitas menakjubkan. “Banyak improve pada beberapa bagian, terutama pada desain aerodinamikanya. Ventilasinya pun kini lebih baik, dengan aliran udara yang lebih besar dengan desain makin modern,” ujarnya.

Ditambahkan Marquez, Ia telah menggunakan Shoei sejak 2010 dan sejak itu yakin inilah helm yang pas untuknya. “Apalagi komitmen Shoei soal keselamatan dan dedikasi untuk terus menghasilkan produk terbaik. Keselamatan adalah vital di dunia sport.”

Sejak awal produksi di bawah pendirinya, Eitaro Kamata, Shoei memang berfokus pada helm balap. Maka untuk memperkenalkan produk terkininya pun Shoei memilih Aragon, tempat MotoGP Minggu ini. Dan menggandeng Marc Marques yang memang brand ambassador Shoei.

Shoei X-Spirit III diklaim lebih baik aerodinamikanya, meski dalam kecepatan di atas 300km/jam, berdesain menajam ke arah depan. Desain yang sesuai dengan posisi umum pembalap sekarang.

Rancangan penting lainnya, sistem ventilasi interior yang lebih baik, pembalap diklaim tak mudah berkeringat tetapi tetap mudah bernafas.(Afid/nm)

LEAVE A REPLY

*