Peduli Asap Sumatera, YRFI Bangka Bagikan Masker

0
YRFI-Bangka-bagi-bagi-masker-redam-asap-(2)
Yamaha Riders Federation Indonesia (YRFI) Bangka membagikan masker kepada masyarakat pengguna jalan dalam rangka kegiatan peduli asap Sumatera. Foto: Yamaha

Bangka (naikmotor) – Dampak bencana asap turut menggugah para motoris di Pulau Sumatera untuk melakukan pencegahan terhadap penyakit khususnya infeksi saluran pernafasan atas (ISPA).

Tujuh klub motor Yamaha yang berada di bawah naungan Yamaha Riders Federation Indonesia (YRFI) membagikan masker untuk warga sekitar yang terkena dampak asap di area Sumatera.

Mereka berasal dari YVCI (Yamaha Vixion Club Indonesia), VBC (Vixion Bangka Community), NVLF (New Vixion Lightning Family), BYONIC (Byson Yamaha Owner Indonesia), BOS (Bangka Owners Scorpio), YBKC (Yamaha Bangka King Club), SJC (Sungailiat Jupiter Club) yang membagi-bagikan masker di sekitar traffic light Sungailiat Kabupaten Bangka pada pekan lalu.

”Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian kami terhadap warga sekitar dan kami berupaya untuk membantu mereka dengan bagi-bagi masker ini. Dengan begitu juga mencegah resiko yang mengganggu kesehatan warga. Ini juga bentuk eksistensi kegiatan positif klub motor dengan aktivitas kegiatan sosial,” ungkap M.Jaka Zia Utama, Humas YRFI. (rls/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here