Motor Baru Ducati Diavel Carbon 2016 Semakin Legam

0
Ducati-Diavel-Carbon-2016_3
Motor baru Ducati Diavel Carbon 2016 tampil lebih gahar dengan tawaran warna asphalt grey dan dark stealth yang akan unjuk gigi di EICMA Nopember mendatang. Foto: Ducati

Bologna (naikmotor) – Oktober mendatang Ducati Diavel Carbon model 2016 akan mulai mengisi showroom-showroom Ducati. Padahal rencananya akan tampil juga di EICMA Nopember akhir.

Ducati Diavel Carbon 2016 akan tampil lebih estetis, pelapis jok corak baru, knalpot, dan pelek serta grafis bodi baru. Paling menyolok tentunya warna baru asphalt grey dikombinasi dengan karbon, strip merah dan krom gelap pada rangka.

Pelek forged-nya pun desain baru, demikian dengan manifold exhaust dengan pelapisan keramik Zircotec. Penggunaan bahan tersebut demi penampilan berteknologi, ditambah efek brushed baja antikarat pada cover silencer-nya. Sementara jok kini berdesain yang diklaim eksklusif.

Pada model Diavel Carbon 2016, ada varian baru yang tampil kelam, dark stealth. Dihadirkan dengan tangki hitam doff, rangka hingga pelek hitam. (Afid/nm)

LEAVE A REPLY