Suzuki Indonesia Challenge 2015 Season 2 Jogja Menarik Minat Pelajar

0
Suzuki-Indonesia-Challenge-season-2-Yogyakarta-Satria-Cup
Suzuki Indonesia Challenge season 2 Yogyakarta, Minggu (20/9/2015) di Sirkuit Stadion Sultan Agung Bantul banyak menarik minat pelajar. Foto: Suzuki

Yogyakarta (naikmotor) – Para pelajar Yogyakarta turut ambil bagian untuk menunjukan bakatnya di bidang balap melalui Suzuki Indonesia Challenge season 2 Yogyakarta, Minggu (20/9/2015) di Sirkuit Stadion Sultan Agung Bantul .

Kejutan yang terungkap dari seluruh juara Suzuki Indonesia Challenge season 2 Yogyakarta baik kelas Satria Cup maupun Young Star Cup memiliki latar belakang sebagai pembalap motocross.

Sang juara 1 kelas Satria Cup, Gozi Fahrezi memberikan kejutan bagi senior-seniornya dengan menyabet juara dalam dua race. Meski usianya baru menginjak 15 tahun, Gozi terlihat lebih menguasai karakter Suzuki Satria FU150 yang kencang dibandingkan lawan-lawannya seperti M. Lutfi dan Fajar Ardiansyah yang dari segi umur jauh lebih senior yaitu 20 tahun.

Sementara itu di kelas Young Star Cup, Aditya Dana yang menjadi juara 1 tampil sangat konsisten dengan menjadi juara pertama di race 1 dan 2. Pembalap belia yang masih berusia 12 tahun tersebut sangat menikmati performa Suzuki Satria F115 Young Star.

Pada kesempatan tersebut, ban IRC mengumumkan kehadiran produk IRC Fasti 2 untuk pertama kalinya digunakan di seluruh motor Suzuki yang digunakan pada Suzuki Indonesia Challenge season 2 Yogyakarta. Karakter tapak ban IRC Fasti 2 yang lebih lebar sangat mendukung rasa percaya diri pembalap saat menikung di Sirkuit Stadion Sultan Agung Bantul dengan kecepatan yang tinggi. (rls/NM)

Hasil Race Suzuki Indonesia Challenge – Yogyakarta

Satria Cup (Suzuki Satria FU150).
1.Gozi Fahrezi (total poin 50)
2.M. Lutfi (total poin 33)
3.Fajar Ardiansyah (total poin 32)

Young Star Cup (Suzuki Satria F115 Young Star)
1.Aditya Dana Saputra (total poin 50)
2.M. Hildan (total poin 36)
3.Rindo Novanda (total poin 29)

LEAVE A REPLY