Hasil Asia Talent Cup Zhuhai Race 1: Andi Gilang ke-5, Gerry di Posisi 7

0
ATC-Zhuhai-2015-Andi-Gilang_1
Pembalap andalan Indonesia, Andi Gilang (23) berhasil mencapai finis di posisi kelima di race pertama Shell Advance Asia Talent Cup Zhuhai 2015, Sabtu (19/9/2015). Foto: Honda

Zhuhai (naikmotor) – Start dari posisi ke-12, Andi Izdihar atau Andi Gilang berhasil masuk lima besar di race pertama Shell Advance Asia Talent Cup 2015 di Sirkuit Zhuhai, China. Sementara Gerry Salim menamatkannya di urutan ketujuh.

Dari 17 lap yang dilangsungkan, Andi Gilang mampu menempati posisi kelima setelah bertarung dengan para pembalap Jepang. Begitu halnya dengan Gerry Salim yang membuntuti di posisi ketujuh setelah start dari posisi ke-10.

Kedua pembalap tersebut harus bertempur melawan serbuan ketangguhan para pembalap muda Jepang lainnya yang agresif. Andi Gilang menunjukan progres yang baik di mana pada sesi latihan pertama sempat terjatuh dan hanya menempati urutan 14. Namun, di sesi latihan kedua mampu memperbaiki posisi ke-10. Sedangkan Gerry, di latihan pertama berhasil masuk ke posisi empat, sementara latihan kedua turun ke posisi enam.

Hasil ini menempatkan Gerry Salim di klasemen sementara di urutan keilma, sedangkan Andi Gilang di bawah setingkatnya. Besok akan dilangsungkan race kedua. Semangat Indonesia! (Arif/nm)

Hasil Asia Talent Cup Zhuhai 2015 race pertama yakni:

1.Ayumu Sasaki (Jepang)
2.Oi Ogura (Jepang)
3.Yuta Date (Jepang)
4.Takuma Kumine (Jepang)
5.Andi Gilang (Indonesia)
6.Ryuse Yamanaka (Jepang)
7.Gerry Salim (Indonesia)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here