Perjalanan Ride For Peace Kang JJ Menjadi Laboratorium Eiger

0
Horizon Unlimited Indonesia
Kang JJ akan meenjadi tuan rumah kehadiran para petualang motor dunia di Horizon Unlimited Indonesia Sumbawa. Foto: Dok.NMC
Kang-JJ-laboratorium-Eiger
Misi perjalananan keliling dunia Ride For Peace Kang JJ bentuk kesuksesan Eiger sebagai produk dalam negeri yang sanggup menciptakan kelengkapan petualangan (adventure) alam terbuka standar internasional sesuai berbagai perbedaan iklim di dunia. Foto: RFP

Denpasar (naikmotor) – Salah satu pendukung perjalanan keliling dunia Ride For Peace Kang JJ adalah produk Eiger. Produsen perlengkapan outdoor ini menjadikan Kang JJ sebagai laboratorium berjalan untuk riset produknya.

PT Eigerindo Multi Produk Industri merasa bangga bisa mengantar Kang JJ menjelajah dunia seorang diri dengan sepeda motor dan kembali ke Tanah Air dengan selamat. Hal ini, dinyatakan Eigerindo MPI, merupakan bentuk kesuksesan Eiger sebagai produk dalam negeri yang sanggup menciptakan kelengkapan petualangan (adventure) alam terbuka standar internasional sesuai berbagai perbedaan iklim di dunia.

Seperti diketahui, Kang JJ yang menjelajah dunia dalam misi Ride for Peace (RFP) dalam dua priode (2006-2008 dan 2012-2015) telah kembali ke Indonesia pada September 2015. Dengan jarak tempuh sekitar 420.000Km dan mencapai total 97 negara, Kang JJ telah membuktikan bahwa pakaian berkendara dan kelengkapan petualangan, termasuk alat-alat berkemah, yang difasilitasi Eiger banyak membantu dirinya dalam menghadapi tekanan iklim di berbagai lapisan dunia.

” Bersama Eiger saya telah menghadapi berbagai tekanan iklim di dunia, mulai dari panas paling ekstrem di Siberia yang mencapai 55 derajat selsius ketika siang hingga kawasan paling beku di Alaska minus 20 derajat selsius,” ungkap Kang JJ.

Sementara itu, manajer komunikasi pemasaran PT Eigerindo MPI, Arif R. Husen, menyatakan bahwa dukungan pihaknya kepada Kang JJ dilakukan secara terus menerus selama misi RFP. ” Kang JJ adalah tantangan kami dan sudah seperti laboraturium riset berjalan bagi Eiger dan telah memberikan banyak masukan kepada kami, sehingga akhirnya kami bisa membuatkan kelengkapan yang sesuai untuk kebutuhan pentualangannya yang ekstrem,” tambah Arif. (rls/NM)

LEAVE A REPLY