Gerakan Bersihkan Pantai di Jamnas Suzuki Satria F150 ke-4 di Bali

0
Jamnas-SSFC-ke-4-2
Suzuki Satria F150 Club (SSFC) menggelar Jambore Nasional (Jamnas) ke-4 yang diadakan di Pantai Padang Galak, Sanur, Bali,(12-13/9/2015) yang antara lain diisi dengan gerakan membersihkan pantai. Foto: Suzuki

Sanur (naikmotor) – Pemilik Suzuki Satria FU150 yang tergabung dalam Suzuki Satria F150 Club (SSFC) menggelar Jambore Nasional (Jamnas) ke-4 yang diadakan di Pantai Padang Galak, Sanur, Bali,(12-13/9/2015).

Hampir 1.000 partisipan hadir dan mensukseskan gelaran tahunan para pecinta Suzuki Satria F150 dari Pulau Jawa, Padang, Batam, Bangka Belitung, Palembang, Kendari, Manado, Gorontalo, Makasar dan Lombok.

Tercatat sebanyak 700 bikers Suzuki Satria dari 39 Pengurus Daerah (Pengda) yang tersebar di seluruh Indonesia dan 300 bikers lainnya turut berperan aktif dalam Jamnas tersebut.

Mengusung tema “Bali Ne Kedas” yang berarti “Bali yang Bersih”, jamnas ini memiliki tujuan untuk menunjukan kepedulian bikers Suzuki mewujudkan Pulau Bali agar selalu bersih, indah dan nyaman.

“Dipilihnya Bali sebagai lokasi Jamnas karena Pulau Dewata ini sangat strategis dari berbagai sisi, selain letak geografis yang ada di tengah bagi Pengda-pengda kami, Bali juga memiliki daya tarik tersendiri. Sebagai sebagai salah satu komunitas otomotif di Indonesia, kami ingin seluruh anggota kami turut serta mendukung dan menggalakkan gerakan cinta lingkungan, karena persoalan kebersihan ini tidak mungkin dapat berhasil jika hanya dipikul oleh pihak Pemerintah saja dan tentunya untuk melestarikan lingkungan yang menjadi daya tarik wisatawan ini,” beber Didit, ketua umum SSFC Indonesia.

Kegiatan diisi dengan city touring mengelilingi kota Denpasar dan bakti sosial memberishkan pantai sesuai tema untuk mewujudkan pantai di Bali yang bersih.

Pada kesempatan tersebut, PT. Suzuki Indomobil Sales (PT. SIS) meluncuran resmi perdana website komunitas Suzuki bernama bikerscommunity.suzuki.co.id sebagai sarana komunikasi yang sangat bermanfaat bagi anggota klub maupun komunitas sepeda motor Suzuki se-Indonesia. (rls/NM)

Launching-web-komunitas-Suzuki

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here