Triumph Trident Dipatenkan Sebagai Sepeda Motor Listrik

0
Triumph Trident Dipatenkan Sebagai Sepeda Motor Listrik
Pabrik Triumph di Hinckley, Inggris. Dikabarkan Triumph akan membuat moor listrik dengan nama Trident. Foto: Facebook

NaikMotor – Nama Trident sudah lama sebagai nama model superbike Triumph. Tetapi kini Triumph Trident dipatenkan sebagai sepeda motor listrik pertama mereka.

Seperti dilansir banyak media Eropa, Triumph tengah mengajukan paten sebuah nama model, Trident. Hanya saja dalam dokumen tidak dipastikan untuk model apa.

Bahkan, Trident diperkirakan hanya sebuah platform bagi berbagai model seperti: land vehicles; sports utility vehicles; side by side vehicles; motorcycles; mopeds; scooters; tricycles; bicycles; powered 2-wheeled vehicles; dan structural parts for land vehicles. Namun, kemudian dari list itu muncul pula ditambahkan model electric motorcycles.

Sehingga kemudian diperkirakan menjadi sebuah keputusan utama pabrikan untuk terjun ke program elektrifikasi. Sehingga disimpulkan kalau Triumph Trident dipatenkan sebagai sepeda motor listrik pertama pabrikan dari Inggris itu.

Ditambah dengan fakta kalau Triumph beberapa bulan lalu mengadakan survey seputar motor listrik kepada konsumennya. Dengan pertanyaan yang mengarah kepada interes soal seped motor listrik, seperti Apakah anda pernah mengendarai sepeda motor listrik, Apakah anda menyukainya, dan pertanyaan yang tegas seperti Apakah anda tertarik seandainya ada produk sepeda motor listrik dari Triumph? (Afid/nm)

LEAVE A REPLY