All New PCX Community Rayakan Ultah Perdana di Jogya

0
All New PCX Community
All New PCX Community (ANPC) merayakan hari jadinya yang pertama di Jogya. Foto: Istimewa

NaikMotor – All New PCX Community (ANPC) merayakan hari jadinya yang pertama dengan mengadakan acara kumpul bareng pra member di hotel Quin Colombo di Yogjakarta, Sabtu (23/3/2019).

Acara dihadiri 200 member yang berasal dari berbagai chapter di Indonesia, seperti Bali, Madura, Surabaya, Sidoarjo, Yogjakarta, Semarang, Sumedang, Bandung, Bogor serta Jakarta.

All New PCX Community

Peringatan ultah perdana ini diisi berbagai kegiatan dan hiburan berupa musik, bagi bagi hadiah dan doorprize, serta acara lelang yang di pandu oleh MC Jacko Geloo.

Sebagai pelecut datang pula Sri Lestari seorang difabel asal Yogjakarta yang memberikan inspirasi kepada para member ANPC agar yang hadir agar selalu mengutamakan keselamatan dalam berkendara.

All New PCX Community

“Dengan adanya acara ini semoga semua member dapat menjaga kekompakan dan terus bersilaturahmi agar ANPC terus  maju,” kata Fandy ketua umum ANPC dalam sambutannya.

Acara ultah KANPC perdana di Jogya didukung berbagai pihak seperti Respiro, Tons Motor, Vrossi, Tekiro dan Rexco, Scuuto Lenteng Agung, Xworkshop, AF Moto, Ri-matic, Honda Astra Motor Jogja, Ronita, Bueno Colombo Hotel.

Dalam perayaan hari jadinya yang pertama ini ANPC berkalaborasi dengan Pengendara.com yang memiliki agenda Kumpul Bareng Pengendara (KBP) yang sudah memasuki bulan ke-3. (Rls/nm)

All New PCX Community

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here