The Gade Coffee and Gold Melawai, Tempat Ngopi Bisa Sambil Transaksi Pegadaian di Jaksel

0
Gade Coffee
The Gade Melawai, di Jl Wijaya IX Melawai, Jaksel, cafe yang bisa buat ngopi sambil transaksi Pegadaian. Foto: Afid

NaikMotor – Perusahaan milik negara, PT Pegadaian (Persero) tengah berubah paradigma. Dengan terjun ke bisnis Food and Beverage, The Gade Coffee and Gold, seperti di Jalan Wijaya IX Melawai, Jaksel.

Cafe yang dikelola UPC Pegadaian Kebayoran Baru itu, selain menjajakan kopi dan makanan, di tempat ini pengunjung juga bisa berkonsultasi dengan para petugas pegadaian. Termasuk pembiayaan motor, yang disebut sebagai pembiayaan syariah Pegadaian Amanah atau mencoba produk inovatif Pegadaian lainnya, seperti tabungan Emas.

Amalia Komalasari

Amalia Komalasari, SE, MM, Kepala Cabang Pegadaian Kebayoran Baru, menyatakan, ”Pegadaian telah berubah paradigma, bukan lagi untuk memberi solusi untuk orang yang kesulitan keuangan tetapi juga bagi yang ingin kelebihan uangnya terinvestasi dengan baik, bahkan bisa sambil menjalankan gaya hidup milenial. Di The Gade Melawai, pengunjung bisa melepas penat sambil bertransaksi atau berkonsultasi produk inovatif Pegadaian. Jadi Pegadaian sudah menjadi tempat prestisus sekarang.”

The Gade tidak tertutup juga untuk menjadi tempat meeting, perayaan, atau destinasi kegiatan otomotif seperti Tikum atau tujuan Sunmori misalnya. Seperti dipaparkan Amalia lebih lanjut, yang ditemui saat Pelatihan EO Forwot, (23/3/2019), ”The Gade siap juga untuk menjadi fasilitas meeting perusahaan atau pelatihan seperti saat Forwot mengadakan Pelatihan SEO. Atau untuk mendukung Sunmori, bahkan pesta kecil seperti perayaan ulang tahun bisa kita organisir, seperti penyediaan MC, hingga makanan khusus.” (Afid/nm)

LEAVE A REPLY