Millennial Road Safety Festival 2019 Polres Kudus Menggugah Kesadaran Milenial

0
Millennial Road Safety Festival 2019 Polres Kudus
Peluncuran Millennial Road Safety Festival 2019 Polres Kudus. Foto: istimewa

NaikMotor – Seperti satuan kewilayahan Kepolisian lainnya, Resor Kudus turut menggugah kesadaran berlalu lintas aman bagi milenial. Dengan Millennial Road Safety Festival 2019 Polres Kudus, 16-17 Maret 2019 yang berisikan program menarik.

Millennial Road Safety Festival 2019 Polres Kudus, menyuarakan keselamatan berkendara dengan tertib lalu lintas kepada generasi milenial untuk selalu waspada dan peduli. Gelaran yang didukung PT Nojorono diawali dengan pembacaan dan penandatanganan Deklarasi Generasi Milenial Menuju Keselamatan Berlalu Lintas. Kemudian dilanjutkan dengan jalan santai dan senam Poundfit di area pelataran simpang tujuh.

Selain itu, dalam program yang disingkat sebagai MSRF 2019 digelar pula panggung dengan pembawa acara Edwin Super Bejo. Program menghadirkan Chintara Diva Tanzil yang berbagi pengalamannya berkeliling Indonesia dengan mengendarai sepeda motor selama beberapa tahun belakangan.Ia bercerita bagaimana menggunakan standar berkendara yang baik dan kiat khusus untuk selalu fit. Puncaknya terjadi ketika ada atraksi freestyler oleh profesional stuntrider  Reza SS dengan aksi yang memukau masyarakat Kudus.

Kapolres Kudus, AKBP Saptono, mengatakan kegiatan yang disambut antusias oleh seluruh warga Kudus ini merupakan program nasional dalam mengingatkan tentang keselamatan berkendara terutama generasi mileniall. Ia juga menambahkan, kegiatan ini bertujuan dapat menekan angka kecelakaan lalu lintas secara keseluruhan.

Sementara Direktur PT. Nojorono, Stefanus J.J Batihalim, melalui Head of Corporate Brand and Marketing Communications, Debora Amelia Santoso, mengungkapkan, “Dukungan penuh perusahaan dalam kegiatan ini menjadi wujud nyata komitmen perusahaan dalam mengedukasi generasi milenial sebagai pelopor keselamatan berlalu lintas.”

Amel panggilan akrab Debora Amelia Santoso melanjutkan, ”Generasi milenial kami harapkan peka serta peduli dalam membangun budaya tertib berlalu lintas. Sebagai pendukung kampanye keselamatan lalu lintas ini, kami juga menayangkan iklan layanan masyarakat mengenai keselamatan berkendara sepeda motor, khususnya bagi generasi milenial.”

MSRF 2019 di Kudus merupakan kota keempat setelah Palu, Kendari, Padangsidempuan, dan Mataram yang didukung oleh PT Nojorono. (Rls/NM)

LEAVE A REPLY