MotoPlex Piaggio dan Vespa Kedua Jakarta Barat di Ciledug Diresmikan

0
MotoPlex Piaggio dan Vespa Kedua Jakarta Barat di Ciledug
Peresmian diler berkonsep MotoPlex Piaggio dan Vespa kedua Jakarta Barat di Ciledug. foto: Tsany

NaikMotor – Jaringan distribusi dan layanan purna jual Piaggio dan Vespa berkonsep MotoPlex telah dihadirkan di Ciledug. MotoPlex Piaggio dan Vespa Kedua Jakarta Barat di Ciledug itu hasil kolaborasi dengan PT Anugrah Sinergi Pratama (ASP) diresmikan, Kamis (21/3/2019).

MotoPlex Piaggio dan Vespa Kedua Jakarta Barat di Ciledug itu mampu melayani 3S (Sales, Service, dan Spare part). Bagi PT ASP, Motoplex di Ciledug itu menjadi diler kedua di kawasan Jakarta Barat.

°Kami sangat bangga sekali dalam menyambut kerjasama yang ke enam ini dengan PT Anugrah Sinergi Pratama, selain itu juga dalam grand opening ini, sekaligus untuk menegaskan kepercayaan kami dalam kemitraan dan komitmen solid untuk memberikan pelayanan dan pengalaman yang tak tertandingi bagi pelanggan kami,” papar Marco Noto La Diega selaku Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia (PI).

Dengan mengusung konsep Motoplex yang memberikan layanan 3S (Sales, Service, Sparepart) yang akan memberikan pengalaman menyeluruh mengenai produk produk keren dari PI. Konsep ini memungkinkan pelanggan untuk memperoleh aksesoris serta merchandise ekslusife sebagai pengguna skuter Piaggio dan Vespa.

°Kami merasa terhormat telah menerima kepercayaan yang telah di berikan PT Piaggio Indonesia, dan itu sudah menjadi niat kami untuk menjaga kepercayaan yang di berikan dan oleh karena itu kami akan terus berusaha dan berkembang dalam memperkuat jaringan selama empat tahun ini,” kata Agung Siantar, Direktur PT Anugrah Sinergi Pratama.

Sebagai bentuk apresiasi kami, customer di kawasan Ciledug PI dan ASP akan memberikan penawaran ekslusif pada hari ini. Customer bisa mendapatkan aksesoris gratis senilai Rp 7,8 juta setiap pembelian unit motor Piaggio dan Rp 8,5 juta untuk Vespa. Selain itu juga untuk 150 pelanggan pertama dengan skuter Piaggio dan Vespa model tahun 2011 hingga 2019 mendapatkan promo menarik yakni penggantian oli gratis dan potongan harga untuk jasa service dan ini berlaku 21 Maret hingga 30 April 2019. (Tsany/Prob/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here