Menanti Penerus Andreas Gunawan di SIC Season 2 Sirkuit Brigif Cimahi

0
Suzuki-Indonesia-Challenge_Cimahi-bandung_1
Suzuki Indonesia Challenge 2015 season 2 kembali hadir di Sirkuit Brigif Cimahi Bandung, Minggu (13/9/2015) untuk mencari penerus Andreas Gunawan yang baru. Foto: Dok NMC

Jakarta (naikmotor) – Sukses menggelar Suzuki Indonesia Challenge untuk pertamakalinya di Bandung, Desember tahun lalu, PT Suzuki Indomobil Sales kembali hadir akhir pekan ini, Minggu (13/9/2015) menantang nyali para pembalap muda Jawa Barat di Sirkuit Brigif Cimahi dalam SIC season 2.

Diperkirakan sebanyak 80 pembalap akan berlaga di Suzuki Indonesia Challenge season 2 – Bandung untuk memperebutkan tiket menuju Grand Final di Sentul pada akhir tahun 2015.

Sirkuit Lapangan Brigif Cimahi menjadi saksi sejarah bagi Suzuki, karena untuk pertamakalinya SIC digelar dan memunculkan nama Andreas Gunawan sebagai juaranya yang kini bertengger di puncak klasemen sementara Suzuki Asian Challenge (SAC) di rangkaian Asia Road Racing Championship.

Pada season 2 ini, SIC memberikan warna berbeda melalui kelas Young Star Cup untuk para pembalap berusia di bawah 14 tahun, Selain kelas utama kelas Satria Cup. SIC season 2 juga mendapat dukungan penuh dari IRC tires, Denso, Showa, NS Battery dan WRX sebagai sponsor sekaligus penyedia komponen balap berkualitas.

Bagi pengunjung yang hadir di SIC Cimahi bisa mendapatkan kesempatan menarik untuk memiliki produk Suzuki lebih hemat hingga 4 juta rupiah. Keuntungan tambahan bagi pelanggan yaitu berkesempatan memperoleh hadiah cabutan yang bernilai total 10 juta rupiah serta mengikuti Gymkhana Competition.(rls/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here