Strategi Pemasaran Tepat, IRC Meraih Penghargaan WOW Brand 2 Kategori Sekaligus

0
Ban IRC Meraih Penghargaan WOW Brand
Ban IRC meraih penghargaan WOW Brand di 2 kategori berkat strategi pemasaran yang baik. Foto: istimewa

NaikMotor – Ban IRC meraih penghargaan WOW Brand dari MarkPlus Inc. Tidak hanya itu, ban produk PT Gajah Tunggal, Tbk tersebut mendapat penghargaan di 2 kategori sekaligus.

Ban IRC meraih penghargaan WOW Brand Gold Champion dalam dua kategori yaitu Motorcycle Tire dan Motorcycle Tube. Penghargaan yang diberikan di Raffles Hotel, Jakarta (14/3.2019) merupakan apresiasi yang diberikan kepada merek (brand) dengan nilai rekomendasi tertinggi dari Brand Advocacy Ratio (BAR). Parameternya adalah bagaimana perusahaan berhasil mengubah brand awareness menjadi brand purchase serta loyalty. Penetapan pemenang dilakukan berdasarkan survei terhadap sekitar 5.600 responden di lima daerah di Indonesia, mulai dari Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Medan sampai Makassar.

Ban IRC Meraih Penghargaan WOW Brand

“IRC selama ini telah menjadi market leader di pasar ban motor. Kami bekerjasama dengan berbagai divisi seperti sales dan RnD untuk menghadirkan produk dengan kualitas terbaik sesuai dengan kebutuhan pasar. Disamping ban motor tubeless dan tubetype yang dikenal, IRC Tire sendiri saat ini juga telah memperluas lini produk yaitu ban motor radial yang dikenal dengan nama IRC RMC810,” ungkap Leonard Gozali, Head of Marketing Division PT Gajah Tunggal Tbk.

Penghargaan Indonesia WOW Brand 2019 diselanggarakan bersamaan dengan acara WOW Brand Festive Day 2019, festival pemasaran terbesar bagi para brand enthusiast dengan tema Omni Brands, yaitu merek yang selalu adaptif terhadap berbagai elemen tren.

Pemasaran yang diterapkan oleh IRC Tire berjalan selaras antara aktivitas online dan offline. Dari sisi online, IRC memaksimalkan aktivitas promosi dan informasi produk melalui media sosial. Selain promosi melalui digital, perusahaan juga melakukan kegiatan offline dengan mengembangkan toko retail modern melalui nama Motoxpress yang telah tersebar di seluruh Indonesia. Ban motor IRC sendiri saat ini telah lama dipercaya sebagai pemasok ban OEM bagi produsen motor di Indonesia. (Rls/NM)

LEAVE A REPLY

*