Pengurus ISA Minta Restu ke Menpora Mau Bikin Kejurnas Freestyle 2019

0
Kejurnas Freestyle 2019
Menpora Imam Nahrawi menerima kunjungan Indonesia Stuntride Association (ISA). Foto: kundimang/kemenpora.go.id

NaikMotor – Pengurus Indonesian Stuntrider Asosiation (ISA) menemui Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi untuk meminta restu menyelenggarakan Kejurnas Freestyle 2019.

Pengurus ISA, Ketua Royke Laluw beserta Sekjen Andi, Ketua ISA DKI Jakarta Rully dan Bendahara ISA Okti diterima Menpora Imam Nahrawi di Lantai 10, Gedung Kemenpora, Jakarta, Selasa (19/3/2019).

Pada pertemuan yang berlangsung santai tersebut, Menpora tampak antusias mendengar pemaparan dari Royke. Menpora menyambut baik akan adanya rencana kejuaraan freestyle motor tersebut.

Kejurnas Freestyle 2019
Aksi Wawan Tembong yang memborong gelar di ajang Burapa Battle Stunts 9, Februari 2018. Foto: Istimewa

Menpora berpesan, kebersihan hingga keamanan dapat terjaga selama kejuaraan berlangsung.“Keren, semoga berjalan dengan baik. Kebersihan  dan keamanan tetap terus dijaga selama acara berlangsung nantinya,” ujar Menpora.

Sementara itu, Ketua ISA Royke Laluw mengatakan, kejuaraan freestyle motor rencananya akan diikuti sekitar 300-an peserta dari berbagai daerah di Indonesia. Freestyle motor di lndonesia termasuk salah satu yang terbaik di level Asia.

“Kita ingin membuat kejuaraan freestyle dan minta dukungan dari Bapak Menpora. Acara rencananya diselenggarakan di Kemenpora pada 6 April mendatang. Para freestyle motor sudah kita infokan,” jelas Royke.

Royke berharap freestyle motor juga bisa menjadi salah satu kebanggan Indonesia. Apalagi kata pria nyentrik ini Indonesia salah satu yang terbaik di Asia dan ke depan freestyle motor Indonesia bisa ikut pada ajang kejuaraan dunia.(Rls/nm)

LEAVE A REPLY