Ketika Fun Dirt Race Sekaligus Kontes Modifikasi Scrambler Ditampilkan Tea N Toast Cup

0
Tea N Toast Cup
Balapan custom dirt retro di Tea N Toast Cup diikuti 250 scrambler. Foto: Tsany

NaikMotor – Balapan Scrambler di Tea N Toast Cup telah digelar di Sirkuit Grasstrack Krukut, Depok, (17/3/2019). Gelaran balap custom motor dual purpose ’50–’70 an bertemakan “Look Like” Vintage Custom Scrambler.

Tea N Toast (TNT) Cup digelar sebagai acara silaturahmi pecinta Vintage Custom Scrambler yang dibalut acara Fun Dirt Race. ”Kami berharap acara ini bisa menjadi pemersatu khususnya penggemar dirt bike dan motor klasik, lalu akan dikembangkan menjadi sebuah komoditas baru di dunia otomotif Indonesia,” kata Galih Axial selaku penggagas Tea N Toast Cup.

Fun Dirt Race ini dibagi dalam 6 kelas memperebutkan Piala Tea N Toast, yakni Monyet Klass, Mesin Tidur, Mesin Berdiri, Chopper, Big Bor dan Real VMX. Selain mempertontonkan custom dirt bike itu berlaga di trek tanah, tetapi juga sekaligus ajang untuk menampilkan custom, dan ada penghargaan untuk custom The Best Vintage Style itu.

TNT Cup diikuti total starter sebanyak 250 termasuk kelas motor di atas 300cc sampai 1.200cc. Peserta berdatangan dari Bandung, Lampung, Tangerang, Jakarta dan tuan rumah Depok. (Tsany/Prob/NM)

LEAVE A REPLY