Stefan Bradl Dibekali Rangka Baru Aprilia di MotoGP Misano

0

Bradl-Rangka-Baru-MotoGP-Misano-2015
Penampilan Stefan Bradl yang menjanjikan membuat Aprilia memberikannya sasis baru menghadapi MotoGP Misano akhir pekan ini. Foto: Aprilia Racing

Misano (naikmotor) – Meski tak sanggup mencetak hasil bagus di sesi balapan MotoGP Inggris dua pekan lalu, namun performa Stefan Bradl menggeber RS-GP, tak diragukan lagi. Ia malah mampu mencetak hasil sesi kualifikasi lebih baik ketimbang rekan setimnya yaitu Alvaro Bautista sehari sebelum race di MotoGP Inggris.

Hal inilah yang membuat Aprilia Racing sangat yakin bahwa Bradl sudah selayaknya diperlakukan sama dengan Bautista. Apalagi masukan-masukan yang Ia berikan ke tim Aprilia, ternyata ampuh membawa hasil yang lumayan bagus. Padahal pembalap asal Jerman itu baru menunggangi RS-GP beberapa kali.

Adapun keistimewaan yang bakal diberikan oleh Aprilia Racing adalah pasokan rangka baru juga bakal diberikan ke Bradl mulai di MotoGP Misano, San Marino (13/9/2015) pekan ini. “Bradl bakal menggunakan rangka baru yang menurut Bautista memberikan kepercayaan diri lebih baik karena performa motor bagus. Apalagi setelah melakukan beberapa sesi tes di Misano, juga memberikan hasil kompetitif,” ujar Aprilia Racing Manager yaitu Romano Albesiano.

Jelas, Aprilia Racing tidak ingin kesuksesan hanya diraup oleh satu pembalapnya saja. Mengingat keduanya memiliki performa dan skill setara. Apalagi tim yang dijalankan oleh Gresini Racing itu juga punya target jelas untuk bisa tampil kompetitif dan bertarung meraih titel juara dunia bersama Aprilia di tahun-tahun berikut. Jadi wajar jika tahun ini mereka gunakan sebagai tahun untuk melakukan riset bersama pembalap utama mereka.

Kabar gembira lainnya yang bakal datang dari kubu Aprilia Racing adalah pekan ini bakal menjadi momentum untuk tanda tangan kontrak pembalap bagi tim Aprilia Racing dan Bradl. Semoga saja Bradl langsung mendapat tawaran kontrak panjang. Agar pembalap asal Jerman itu bisa lebih fokus menunjukkan skill terbaiknya dan membangun nama baik Aprilia Racing di kelas MotoGP. (Spy/NM)

LEAVE A REPLY

*