Jok Terlepas Saat Balapan, Jack Miller Bela Crew Pramac Ducati

0
159
jack Miller
Jack Miller bela crew tim Alma Pramac Ducati perihal jok motornya yang lepas di MotoGP Qatar 2019. Foto: Jack Miller/Instagram

NaikMotor – Jack Miller harus menelan pil pahit di seri pembuka MotoGP 2019 di Qatar akhir pekan lalu. Pembalap asal Australia ini terpaksa masuk pit di lap ke-11 lantaran jok motornya terlepas.

Padahal sejak start Desmosedici GP19 yang dipakainya cukup kompetitif. Jack Miller bahkan sempat bertarung dengan Marc Marquez di barisan depan, tapi mundur teratur lantaran kondisi jok.

“Ini benar-benar memalukan karena kami sungguh cepat di sini. Saya yakin bisa bertarung hingga akhir di barisan terdepan. Sayangnya, setelah masalah dengan jok saya tidak bisa mengendalikan motor di tikungan dan tidak mungkin terus dipaksakan,” kata Miller.

jack Miller

Setelah laga perdana tersebut para fans Miller angkatangkat  di sosial media dan memojokkan crew tim Alma Pramac Ducati yang dinilai lalai dalan hal quality control.

Melihat hal itu Miller pun bersuara di akun instagram pribadinya. Meski tidak ditujukan langsung buat fans yang menyalahkan timnya, Miller membela dengan menyatakan keselamatannya berada di tangan tim.

“Saya sangat beruntung dapat bekerja dengan kelompok orang yang luar biasa ini, tidak satu pun dari mereka yang bisa disalahkan atas kursi yang copot saat balapan hari Minggu. Ini adalah masalah dengan cat yang menyebabkan jok lepas, tidak ada baut longgar tidak ada lem yang kurang, mereka selalu memeriksa semuanya tiga kali karena mereka tahu hidup saya ada di tangan mereka dan saya percaya mereka sepenuhnya! Terima kasih @ramacracing,” tulis Miller.

Usai pernyataan tersebut para fans jadi makin cinta dengan Miller yang dinilai punya jiwa kesatria. Miller dianggap berkelas dalam melihat masalah. Lagipula apapun bisa terjadi saat balapan, jadi itu bukan salah siapa-siapa.(Agl/nm)

LEAVE A REPLY

*