Buat yang Masih Ragu MotoGP di Indonesia, Ini Kata Menpora Imam Nahrawi

0
48
MotoGP di Indonesia
Meski sudah ada kerjasama antara Dorna dengan ITDC, ssebagian kalangan masih ragu mengenai pembangunan Sirkuit Mandalika. Foto: Garduoto

NaikMotor – Meski sudah ada kerjasama antara Dorna Sport dengan Indonesia Tourism Development Corporation (ITDC) untuk menggelar MotoGP di Indonesia, sebagian kalangan masih ragu mengenai pembangunan Sirkuit Mandalika.

Dalam pertemuan antara Presiden Jokowi dengan CEO Dorna Carmelo Ezpeleta, Semin (11/3/2019), Menpora Imam Nahrowi mengatakan pemerintah benar-benar sedang mengupayakan MotoGP serta WSBK dapat digelar sesuai jadwal.

“Sekarang Carmelo Ezpeleta betul-betul mendapat kepastian secara langsung dari Presiden Joko Widodo bahwa pemerintah akan mendukung penuh persiapan baik infrastruktur, penyelenggaraan maupun prestasi sendiri,” kata Menpora.

MotoGP Indonesia

Menpora mengakui banyak yang masih ragu karena simpang siur penyelenggaraan beberapa waktu lalu. Namun kini yang penting pemrintah dalam hal ini Presiden Jokowi yang memberikan kepastian siap menggelar MotoGP Indonesia.

“Ini adalah kabar gembira bagi seluruh penggemar MotoGP di Indonesia bahwa kita akan menjadi tuan rumah nanti di MotoGP Mandalika,” kata Menpora mengutip Setkab.go di Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat, Senin (11/3/2019)

Seperti diberitakan Presiden Joko Widodo bertemu dengan CEO Dorna Sport Carmelo Ezpeleta serta Abdulbar Mansoer, Direktur Indonesia Tourism Development Corporation (ITDC) di Istana Bogor.

Pertemuan Presiden Jokowi dengan Ezpeleta serta Abdulbar Mansoer yakni untuk membahas kesiapan Indonesia yang akan menyelenggarakan MotoGP dan WSBK di Sirkuit Mandalika, Lombok, NTB pada 2021.(Agl/nm)

LEAVE A REPLY

*