Jelang MotoGP Misano: Lorenzo Siap Tekuk Rossi di Laga Kandangnya

0

Lorenzo-Ingin-Tekuk-Rossi-MotoGP-Misano
Jorge Lorenzo siap menaklukan Rossi di laga kandangnya Sirkuit Misano akhir pekan ini untuk menebus kekalahannya di Silverstone lalu. Foto: Yamaha

Misano (naikmotor) – Mengalami masalah besar di MotoGP Inggris, membuat Jorge Lorenzo langsung kehilangan 12 poin, lantaran Ia hanya mampu mengamankan posisi finish di urutan keempat. Namun menjelang MotoGP Misano, Italia pekan ini, Lorenzo bertekad meraih kemenangan dan menekuk rekan setimnya lagi.

Meski sadar bahwa itu takkan mudah, mengingat Rossi selalu tampil kompetitif di laga kandangnya. Tapi dengan modal kemenangan yang pernah Ia raih di 2011 hingga 2013 di sirkuit tersebut, bukan tak mungkin Ia mampu melakukannya lagi di MotoGP Misano tahun ini. Apalagi memang performanya sangat kompetitif pada kondisi trek normal.

“Sekarang saya hanya fokus untuk meraih hasil terbaik mulai di MotoGP Misano. Ini adalah sirkuit yang sangat spesial bagi kami dan Yamaha. Rossi pastinya bakal tampil dengan motivasi lebih lantaran Ia tampil di kandang sendiri. Namun pencapaianku di beberapa musim lalu, rasanya bakal jadi acuan untuk meraih hasil yang sama,” yakin Lorenzo.

Lorenzo sendiri sadar bahwa selisihnya dengan Rossi sekarang terpaut 12 poin. Jika Rossi berhasil meraih kemenangan lagi dan Marc Marquez dan Dani Pedrosa mampu memerankan posisinya dengan baik, maka potensi kehilangan poin yang cukup banyak seperti di MotoGP Inggris bisa terjadi lagi. (Spy/NM)

LEAVE A REPLY

*