Princess Aurora dan Peugeot Django Kesayangannya

0
336
Princess
Princess Aurora tampil menggoda bersama Peugeot Django Sport kesayangannya. Foto: Yusuf Arief

NaikMotor — Naikmotor telah menjadi bagian dari sebuah kebutuhan, hobi dan seni. Begitu juga dengan Princess Aurora yang memiliki hobi naikmotor dengan Peugeot Django kesayangannya.

Ditemui saat perayaan 1st Anniversary Peugeot Scooters Family, Minggu (3/3/2019), wanita berwajah manis ini menceritakan hobi yang jarang dilakukan oleh wanita pada umumnya. “Nga selamanya lelaki yang naikmotor bang, eneng juga bisa loh,” ucap gadis bernama asli Farah Diba membuka obrolan.

Sejak kelas 4 SD, anak blasteran Solo dan Surabaya ini mengaku sudah bisa naik motor. Kala itu motor yang biasa ditungganginya adalah Honda Astrea Star. Anak ke-2 dari 3 saudara yang semuanya perempuan itu memang berbeda dari yang lainnya. “Mamah bilang aku casingnya doang cewek tapi kelakuan kayak anak laki,” kenangnya

Princess Aurora
Eneng juga bisa naikmotor loh bang. Foto: Yusuf Arief

Masa remajanya pun dilalui dengan berbagai kegiatan yang beraroma motor. Hingga kini, dalam tiap aktifitas sehari-hari ia selalu ditemani Peugeot Django kesayangannya. Padahal ada Kawasaki Ninja dan Honda CBR parkir di garasi rumahnya.

“Tiap hari dari rumah di Cawang menuju kantor di bilangan Bangka Django selalu menemaniku.” tutur member Peugeot Scooters Family.

Meski baru bergabung di Peugeot Scooters Family (PSF) pada September 2018, wanita ini cukup dikenal di kalangan komunitasnya. Selain karena pergaulannya yang supel dan aktif di berbagai kegiatan, kehadirannya bagai menjadi bintang di antara para member yang didominasi oleh kaum pria.

Princess
Princess Aurora jadi bintang di komunitas Peugeot Scooters Family. Foto: PSF

“Di PSF hanya ada 2 member wanita, sisanya laki-laki dan aku yang paling aktif di setiap kegiatan dan sebagai pengurus. Hingga aku dipanggil Princess Aurora oleh teman-teman karena cewek yang paling aktif,” aku wanita yang selalu tampil modis.

Bergabung dalam komunitas pengguna Peugeot Scooters  membuat Princess Aurora makin sayang pada Django miliknya. Setiap riding atau touring yang digelar, ia selalu hadir dengan menunggangi Django kesayangannya.

Bentuknya yang unik dan ikonik menjadi alasan tersendiri bagi wanita kelahiran 27 Juli 1994 memilih Peugeot Django sebagai tunggangan sehari-hari.

Princess
Selalu tampil modis dan menggoda. Foto: Yusuf Arief

“Setiap kemana-mana naik Django, selalu jadi perhatian dan dibilang kece deh motornya. Dan yang pasti Django enak dikendarai dan sangat cocok buat kaum wanita,” ucap Princess dengan bangga.

Sangking sayangnya, ia  selalu merawat kondisi Djangonya agar selalu dalam kondisi prima dan tampil menggoda. Ia pun mengaku tak segan-segan mencuci sendiri Djangonya jika terlihat sudah kumel. Untuk urusan mesin ia menyerahkannya kepada om Mujad, salah satu member PSF yang juga owner bengkel Racing Mujad Continue.

“Lebih sering aku cuci sendiri di rumah, sekali-sekali juga ke bengkel poles motor untuk perawatan. Jangankan Django bang, pacar aja aku rawat,” ucap Princes dengan senyum manisnya.

Princess
Riding bisa mengendorkan otot dan urat saraf. Foto: PSF

Baginya mengendarai Django bisa mengendorkan otot dan urat syaraf akibat rutinitas kesibukan pekerjaan dan aktifitasnya. Riding seorang diri pun pernah ia lakukan ke Garut dan Pantai Sawarna dengan Django kesayangannya.

“Enak bisa menikmati perjalanan seorang diri. Pikiran jadi plong dan seger kalau sudah berada dibalik kemudi Django. Bagi aku ini bukan hanya sekedar hobi, tapi sudah menjadi kebutuhan,” pungkas pemilik Peugeot Django Sport lansiran 2018. (YA/ NM)

LEAVE A REPLY

*