Wisata Bermotor Custom KSS ke Pantai Laguna Kalianda Lampung

0
KSS-Kalianda-Lampung_8
KSS Nyebrang Jawa-Sumatera 2015 menyambangi Panta Laguna Kalianda Lampung akhir pekan lalu, (5-6/9/2015) diikuti puluhan motor custom dari Jakarta, Tangerang dan Lampung. Foto: Six Volt Custom

Lampung (naikmotor) – Kita Semua Saudara, itulah nama yang diberikan kepada para penggemar motor custom yang melakukan perjalanan ke kawasan wisata Kalianda Lampung, akhir pekan lalu (5-6/9/2015).

Dimotori Aditya M Pratama dari Six Volt Custom, puluhan motor custom beraneka style dan jenis melancong ke Pantai Kalianda Lampung, melepaskan kepenatan Ibukota. KSS Nyebrang Pulau Jawa-Sumatera, itulah tema yang diangkat oleh mereka.

“Ada 27 motor dari Jakarta adan Tangerang, 15 motor dari Lampung. Luar biasa antusiasnya. Ada dari Kick Ass Choppers, Thrive Motorcycles, Nyamnyam Custom dan Zero Custom. Tujuannya kita senang-senang saja naik motor menikmati alam, “ sebut Adit.

Bukan sekadar menikmati keindahan Pantai Laguna di Kalianda, KSS sekaligus menjadikan perjalanan ini untuk membuktikan kualitas customized motor masing-masing ke luar kota.

Di pinggir pantai, KSS larut dalam kesenangan khas anak-anak motor, bakar ikan dan aktivitas lainnya termasuk mengundang partisipasi beberapa anggota komunitas motor Lampung seperti BBMC, MAC dan Street Demon. (Arif/nm)

LEAVE A REPLY