Marc Marquez Latihan Gokart Bareng Pembalap Formula 1

0
41
Marc Marquez
Marc Marquez melakukan berbagai cara untuk terbebas dari cedera bahu paska operasi. Foto: Twitter.com

NaikMotor – Jelang tes pramusim di Qatar, Marc Marquez melakukan berbagai cara untuk terbebas dari cedera bahu paska operasi. Salah satunya dengan menjajal gokart untuk melati kekuatan bahu kiri.

Tak tanggung-tanggung, Marquez pun menjajal gokart milik pembalap Formula 1, Fernando Alonso. Marquez bahkan menyebarkannya ke media sosial Instagram dalam bentuk potongan video.

“Kami melanjutkan pemulihan, latihan baru untuk bahu!” tulis Bayi Alien di akun pribadinya.

https://www.instagram.com/p/BuEKVtJC-3g/?utm_source=ig_web_copy_link

Seperti diketahui, dalam sesi tes di Sepang, Malaysia beberapa waktu lalu Marquez mengaku masih merasakan sakit. Bahkan dalam kunjungan ke Bandung, ia juga mengatakan masih merasa sakit.

“Dengan kondisi itu, saya tidak bisa memaksakan torsi motor. Jadi uji coba berlangsung agak aneh, seperti bukan naluri balap saya, dan bukan gaya balap saya,” katanya.

Marquez mencatat waktu tercepat di tes premusim MotoGP di Sirkuit Sepang, hari pertama Rabu (6/2/2018). Namun catatan waktunya di hari kedua Kamis (7/2/2019) merosot sampai posisi ke 8.

Di hari kedua Marquez mengukir waktu tercepat 1 menit 59.790 detik terpaut 0.893 detik di belakang Maverick Vinales. Lantaran hanya melahap lima lap karena masih merasakan sakit di bagian bahu.(Agl/nm)

LEAVE A REPLY

*