Beri Edukasi Media Sosial, JakMoto Milenial Meet Up 2019 Dihadiri 800 Netizen

0
59
JakMoto Milenial MeetUp 2019
Kopdar netizen di JakMoto Milenial MeetUp 2019 dihadiri 800-an orang. Foto: Afid

NaikMotor – Sebuah event gathering para netizen otomotif digelar di Pasaraya Melawai Jakarta. Event JakMoto Milenial MeetUp 2019 mempertemukan langung antara blogger, vlogger, youtuber otomotif dan para followernya itu.

JakMoto Milenial MeetUp 2019 digagas Stephen Langitan, seorang blogger, petouring bermotor antar benua dan pemilik situs motobikerz.com sebagai ajang kopi darat (kopdar) netizen otomotif. “Biasanya netizen hanya melihat di dunia maya dan saling berkomentar di blog, Youtube, maupun Instagram maka kini diberikan kesempatan untuk saling berkenalan langsung dengan idolanya,” ujar Stephen, (17/2/2019).

JakMoto Milenial MeetUp 2019
Stephen Langitan

Lebih lanjut Stephen memaparkan, pertemuan akbar seperti ini diharapkan akan mempererat persatuan dan kesatuan, serta menajlin persahabatan di antara para netizen, komentator dengan blogger, vlogger dan youtuber yang menjadi favoritnya. Event juga sebagai peringatan Satu Dekade Kopdar Pertama Blogger yang dihelat PT Astra Honda Motor (AHM) pada 14 Februari 2009 lalu.

Salah satu agenda pokok adalah Talk Show Blogger/Vlogger/Youtuber dengan nara sumber yang sudah terkenal di kalangan netizen otomotif, antara lain Kobayogas, Abdul Sattar, Ridwan Hanif dan Fitra Eri serta MotoMobi. Berlanjut dengan edukasi dari sponsor seperti FIFAstra, SHAD dan Tekiro Tools. Tak ketinggalan acara games dan bagi-bagi hadiah dari sponsor AHM, Wahana Honda, Pasaraya dan Aruba Resturant.

Penutup event JakMoto Milenial MeetUp 2019 adanya door prize dari berbagai sponsor yang berkaitan dengan dunia otomotif dan gaya hidupnya. Programa yang pastinya ditunggu para partisipan yang diperkirakan sekitar 800 orang netizen otomotif tersebut. (Rls/Afid/NM)

LEAVE A REPLY

*