Konsumen Big Bike Honda Astra Motor akan Mendapat Personal Trainer

2
Train-fr-Trainer-Astra-Motor-big-bike-Honda
Astra Motor menggelar program Train the Trainer, pelatihan menjadi instruktur safety riding spesialis Big Bike Honda yang nantinya akan diberikan kepada para instruktur jaringan pemasaran grup mereka. Foto: Astra Motor

Tangerang (naikmotor) – PT Astra International Tbk – Honda yang biasa dikenal dengan Astra Motor sebagai salah satu jaringan distribusi motor Honda, mulai mempersiapkan instruktur khusus dalam rangka pemasaran Big Bike Honda untuk mencetak personal trainer di Pusdiklantas Serpong Tangerang, 2-5 September 2015.

Bekerjasama dengan GDDC Riding Institute System, Astra Motor mengirimkan dua wakilnya, Thomas William Hendrata, Big Bike Manager Astra Motor Head Office dan Michael Gerald Gozaly (Safety Riding Supervisor) untuk memperdalam khusus teknik berkendara dengan line-up Big Bike Honda.

Melalui program Train the Trainer, Astra Motor membuka kelas khusus pelatihan menjadi instruktur safety riding spesialis Big Bike Honda yang nantinya akan diberikan kepada para instruktur jaringan pemasaran grup mereka, Astra Motor Jakarta, Astra Motor Semarang, Astra Motor Yogyakarta, Astra Motor Makassar dan Astra Motor Bali.

“ Ini advance training, bukan sekadar dasar tapi lebih ke level enjoy the bike. Kita juga cari referensi dari luar mengenai pelatihan defensive riding untuk big bike. Ini training for trainer, kita diberikan materi mengenai riding attitude yakni berkendara defensif dan riding skills yakni belajar teknik naik big bike. Nanti kita yang mengajarkan kepada trainer di jaringan Astra Motor yang menjual big bike Honda,” sebut Willy. (Arif/nm)

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here