Royal Enfield Interceptor 650 Raih Motor Terbaik 2019 di India

0
Royal Enfield Interceptor 650 Raih Motor Terbaik 2019
Royal Enfield Interceptor 650 menjadi Two Wheeler of the Year 2019 versi majalah Bike India. Foto: bike india

NaikMotor – Baru dilucurkan resmi September 2018 di California, Royal Enfield Interceptor 650 langsung menjadi perbincangan dengan mesin twin-nya. Tak heran bila Royal Enfield Interceptor 650 raih motor terbaik 2019 di India versi Bike India Magazine sebagai Two Wheeler of the Year 2019.

Bedasarkan penilaian juri dari media India itu disebutkan kalau Twin 650 telah menjadi fenomena bagi motor di bawah Rp 60 jutaan di India. Pasalnya hanya Interceptor dengan kapasitas mesin menengah dengan bandrol segitu.

Sementara bos Royal Enfield, Siddharta Lal, mengatakan rasa banggaya Royal Enfield Interceptor 650 raih motor terbaik 2019 sebagai Two Wheeler of the Year 2019. “Ini sangat berarti bagi kami, terutama mendapatkan penghargaan dari orang ini [Aspi Bhathena, Editor, Bike India]. Dia terkenal sebagai pengkritik keras terhadap sepeda motor dan orang-orang berpegaruh di sekitarnya, jadi itu sangat berarti. Jika Anda melihat sepeda motor lainnya, mungkin dari 10 hanya beberapa yang benar-benar bagus,” ungkapnya.

Ia menambahkan bahwa Royal Enfield telah benar-benar berubah dan ini merupakan pembuktian selama 10 tahun terakhir. ” Untuk membuat hal ini tentu tidak datang secara kebetulan namun membutuhkan waktu dalam membuat motor yang bagus dan terpilih.”

Lebih lanjut, Lal menyatakan, penghargaan itu penting bagi Royal Enfield dalam scene dunia sepeda motor. Sama pentingnya dengan Classic 350 untuk India dan dunia, dan mendorong Royal Enfield untuk membuat dan menawarkan model-model baru dalam waktu dekat. (Afid/nm)

LEAVE A REPLY