Bangkok Motorbike Festival 2019: Gemerlap Custom Show di Pusat Belanja

0
Bangkok Motorbike Festival 2019
Bangkok Motorbike Festival 2019 diadakan di Central World, 13-17 Februari 2019. Foto: Komar Johari

Naikmotor – Bangkok Motorbike Festival 2019 atau BMF 2019 yang diklaim sebagaai festival sepeda motor terbesar di Asia Tenggara sudah dibuka sejak Rabu (13/2/2019) di Central World Bangkok hingga 17 Februari. Ada 16 brand ikut di acara yang dimeriahkan launching produk baru serta penawaran harga menarik untuk motor serta apparel.

Bangkok Motorbike Festival 2019 mengusung tagline Ride Identities yang merefleksikan identitas dari pengendara. Asiknya lagi, festival ini diselenggarakan di pusat perbelanjaan terkemuka hingga bisa menarik pengunjungnya untuk melihat industri sepeda motor mulai dari model produksi pabrikan hingga karya custom. Menurut Natthapol Traitatthi, Managing Director of Cycle Culture Show Co., Ltd. sekaligus penyelenggara pameran yang sudah berusia 11 tahun, BMF tahun ini diikuti oleh 90 booth.

“Ada 16 merek motor termasuk diler serta pebisnis aksesori serta koleksi motor custom yang mendukung gelarannya.Kami menargetkan bisa menjual lebih dari 500 motor di acara ini, malah bisa jadi 1.000 unit seiring dengan promosi khusus tiap merek bekerjasama dengan pihak diler. Suku bunga rendah 3,2 persen dengan cicilan jangka panjang hingga pendek termasuk pemasangan gratis juga tersedia. Selain itu ditambah juga dengan berbagai hadiah menarik, bebas pendaftaran, asuransi serta diskon hingga ratusan ribu Baht,” ujarnya.

Natthapol juga menambahkan bahwa booth produk aksesori dan apparel memberikan diskon antara 30 – 80 persen. “Bangkok Motorbike Festival adalah event untuk penggemar sepeda motor dan menjadi tolak ukur kesuksesan semua pihak,” tambahnya. Adapun 16 merek motor yang berpartisipasi di Bangkok Motorbike Festival 2019 adalah Kawasaki, Harley-Davidson, BMW, Suzuki, Cub House by Honda, Benelli, Yamaha, Triumph, MV Agusta, Royal Enfield, BCM, Indian Motorcycle dan Zero Engineering.

Di antara konten acara yang digelar seperti workshop soal teknik berkendara bersama pembalap top Thailand  seperti Thitipong Worakorn,  Bangkok Custom Bike Competition menjadi daya tarik tersendiri. Ajang kontes motor custom ini diikuti peserta dari Thailand hingga Malaysia sebanyak 28 kontestan. Hebatnya lagi, pihak BMF mengundang builder top seperti Shinya Kimura dari Chabott Engineering, Winson Yeah dari Rough Craft Taiwan, Masao Inoue dari Revolt Custom Cycles, Kengo Kimura dari Heiwa Motorccycles. (Tsany/Prob/NM) Laporan dan Foto : Komar Johari

LEAVE A REPLY