Hari Valentine, Sayang itu Cari Aman Saat Naik Motor

0
Hari valentine
Kalau sayang dengan pasangan jangan cuma diucap, melainkan lewat perilaku. Foto: Wahana

NaikMotor – Tim Safety Riding Promotion (SRP) Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT Wahana Makmur Sejati (WMS) ajak pasangan yang merayakan hari Valentine harus berperilaku aman saat kendarai motor.

Dengan tajuk ‘Sayang itu, Cari_Aman saat Naik Motor,’ tim Safety Riding Promotion Wahana menekankan kalau sayang dengan pasangan jangan cuma diucap, melainkan lewat perilaku yang mengedepankan keselamatan.

Hari valentine

Edukasi diikuti 120 anggota komunitas CBR Jakarta. Pelatihan Safety Riding diberikan lengkap mulai dari teori hingga praktek di Safety Riding Training Center Wahana Jatake Tangerang, pada, Minggu (10/02/2019).

“Kekinian, itulah cara kami sebarkan edukasi safety Riding kepada komunitas cbr ini. Bareng dengan perayaan khas anak muda Valentine, kali ini kami tidak hanya berikan edukasi kepada pria namun juga berboncengan dengan pasangan masing – masing, ” papar Instruktur Safety Riding Wahan, Agus Sani.

Hari valentine

Edukasi ini sengaja dibuat menyesuaikan dengan kebiasaan anak muda. Dengan mencoba melakukan kampanye yang sesuai dengan selera kaum muda inilah Wahana yakin kampanye safety riding dapat diserap dengan baik.

“Anak muda adalah peserta potensial kampanye safety riding. Lewat mereka pemahaman berkendara aman diharapkan dapat tersebar,” tutup Agus Sani.(Rls/NM)

LEAVE A REPLY