Adira Insurance Perkenalkan Layanan Digital di Hari Pelanggan

0
Hari-Pelanggan-Adira-Insurance
Adira Insurance memberikan layanan istimewa di Hari Pelanggan Nasional dengan serangkaian program termasuk perkenalan informasi aplikasi digital, Jumat (4/9/2015). Foto: Adira Insurance

Jakarta (naikmotor) – Merayakan Hari Pelanggan Nasional, Jumat (4/9/2015), Adira Insurance memperkenalkan layanan berbasis digital sehingga dapat memberikan kemudahan lebih guna memenuhi kebutuhan pelanggan di Jakarta.

Adira Insurance juga menggelar beberapa program kepada pelanggannya antara lain pelayanan langsung yang diberikan oleh para direksi dan jajaran manajerial lainnya di beberapa outlet serta di Autocillin Claim Spot yang berada di mobil VW Combi yang berlokasi di Mega Bekasi Hypermall dan Cilandak Town Square Jakarta.

Para direksi dan jajaran manajerial juga memberikan kemudahan kepada pelanggan dengan menginformasikan cara melakukan klaim dengan cepat dan mudah yaitu melalui Autocillin Mobile Claim Application, sebuah aplikasi pengajuan klaim kendaraan mobil yang dapat dilakukan melalui smartphone para pelanggan.

“Kami juga memberikan apresiasi kepada pelanggan asuransi kesehatan Medicillin yang sedang menjalani pengobatan rawat inap di beberapa rumah sakit di Jakarta,” ujar Tanny Megah Lestari, Retail Business Process & Service Management Department Head Adira Insurance.

Pelanggan Medicillin juga dapat dengan mudah memperoleh informasi melalui aplikasi Medicillin Mobile Application yang dapat diunduh melalui smartphone yang dimilikinya.(rls/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here