Ana Carrasco Bercita-cita Menjadi Juara MotoGP 5 Tahun ke Depan

0
65
Carrasco bercita-cita menjadi Juara MotoGP
Setelah menjadi Juara Dunia Balap Motor Wanita Pertama, Ana Carrasco bercita-cita menjadi Juara MotoGP suatu hari. Foto: blogo

NaikMotor – Setelah menjadi wanita pertama Juara Dunia Balap Motor di World Supersport 300 2018 lalu, Ana Carrasco bercita-cita menjadi Juara MotoGP.Dia bilang 4-5 tahun lagi, sangat mungkin seorang wanita bisa menjadi juara GP. 

Pembalap Spanyol yang telah menorehkan sejarah sebagai wanita pertama juara dunia WorldSPP300, selanjutnya Ana Carrasco bercita-cita menjadi Juara MotoGP. ”Saya bermimpi suatu hari bisa balapan bersama para pembalap kuat. Saat ini masih terlalu dini, tapi mungkin 4-5 tahun lagi wanita bisa menjadi juara GP, dan itu adalah saya,” ungkapnya.

Soal panutannya di balapan GP, Carrasco mengungkapkan kalau Marquez dan Rossi menjadi acuannya. ” Saya belajar banyak dari mereka untuk meningkatkan gaya balap saya,” katanya kepada media Adnkronos.

Carrasco pada musim World SuperSport 300 2019 tergabung di tim Provec Racing membuka rahasia kiat menjadi pemenang. ”Menjadi pembalap wanita memang akan menarik banyak perhatian. Tetapi itu bagus untuk mendorong saya menjadi yang terbaik,” pungkasnya. (Afid/nm)

LEAVE A REPLY

*