Cari_Aman Saat Cari_ Angpao Menjadi Tema Safety Riding Wahana Saat Imlek

0
Cari_Aman Saat Cari_ Angpao
Edukasi Safety Riding sambut Tahun baru Imlek 2019. Foto: istimewa

Naikmotor – Dalam momentum Imlek 2019, Wahana ajak karyawan dan komunitas tetap peduli keselamatan berkendara. Pada 8-9 Februari 2019 lalu digelar pembekalan terkait berkendara aman mulai dari teori hingga praktek dengan tema unik ‘Cari_Aman Saat Cari_ Angpao’.

Pelatihan bertema‘Cari_Aman Saat Cari_ Angpao’ digagas tim Safety Riding Promotion (SRP) Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) berlangsung di safety riding center Wahana Jatake Tangerang. Kegiatan ini diikuti oleh puluhan karyawan dan komunitas sepeda motor Honda.

“Momen imlek atau tahun baru Cina ini kami coba jadikan momen pas untuk tebar paham berkendara aman. Pemahaman berkendara ini lengkap kami berikan mulai dari teori hingga praktek braking, slalom dan keseimbangan di narrow plank, “ jelas Instruktur Senior Safety Riding Wahana, Siswanto.

Pemilihan tema Cari_Aman ini merupakan satu bentuk pengkampanyean semangat Honda ciptakan pengendara yang paham dengan safety riding. Tidak hanya berlaku untuk pengendara sepeda motor yang aktif, kampanye ini juga dijalankan serius mulai dari tingkat taman kanak-kanak dengan pengenalan rambu, hingga mahasiswa, komunitas dan karyawan korporat yang lengkap dengan teori dan praktek berkendara. (Tsany/prob/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here