Federal Matic Day 2019 Bandung, Ada Ganti Oli Gratis Bagi 300 Skuter Matik

0
Federal Matic Day 2019 Bandung
Federal Matic Day 2019 Bandung digelar 9 Februari 2019 diikuti 300 pengguna skuter matik. Foto: istimewa

NaikMotor – Federal Oil kembali hadir dengan acara spesialnya pada awal Februari 2019 ini. Federal Matic Day 2019 Bandung berlagsung 9 Februari 2019 lalu.

Sekitar 300 pengguna skuter matik mengikuti Federal Matic Day 2019 Bandung yang memang dikhususkan bagi para pengguna skuter matik. Dengan tujuan rangka memberikan pengalaman sensasi dinginnya berkendara menggunakan produk Federal Matic. Event diikuti berbagai komunitas motor matik yang ada di area Bandung dan sekitarnya.

Acara ini dimeriahkan oleh beberapa artis tanah air dan top influencer yang juga hobi dalam berkendara motor, seperti Ferry Maryadi dan Eddi Brokoli. Mereka juga ikut serta dalam kegiatan Fun Matic Riding, dengan berkeliling kota Bandung.

Fun Riding Matic ini diisi dengan bakti sosial penyerahan bantuan kepada Panti Asuhan Putra Tambatan Hati dan ganti oli gratis serta coaching clinic. Ditutup dengan acara hiburan di Monumen Perjuangan, Bandung mulai pukul 09.00 WIB sampai dengan selesai.

Adrian Baskoro selaku Vice President Director PT Federal Karyatama mengatakan, “Melalui ajang ini Federal Oil ingin mengajak para bikers, khususnya pengguna motor matik untuk dapat terus merasakan pengalaman berkendara menggunakan produk Federal Matic yang selalu menjaga mesin motor matik tetap dingin, dan juga mengajak kepada para bikers untuk dapat turut membangkitkan rasa empati dan kepedulian para bikers terhadap masyarakat lain yang membutuhkan.” (Rls/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here