Ridwan Kamil Berikan Cendera Mata Kujang ke Marc marquez

0
Giacomo Agostini
Ridwan Kamil memberikan kenangan Kujang ke marc Marquez sebagai cendera mata. Foto: Honda

NaikMotor – Kedatangan Marc Marquez di Gedung Sate naik Bandros ditemani ratusan bikers membuat riuh Bandung, Sabtu (9/2/2019). Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil pun memberikan kenangan Kujang ke Marquez sebagai cendera mata.

“Ya tadi Marquez naik Bandros (bus wisata atap terbuka khas Bandung), dan kenapa Bandung, karena kalau dilihat kan banyak pabrik Honda (Astra Honda Motor) itu di wilayah Jawa Barat,” kata Kang Emil panggilan Ridwan Kamil.

Ridwan Kamil

Sebelum memberikan cendera mata, Kang Emil melalukan sesi foto dengan Marquez di depan pintu masuk Gedung Sate. Ridwan Kamil duduk di atas Honda CMX 500 alias Rebel, sedangkan Baby Alien di atas Honda CBR250RR.

Usai menjalani tes pamusim MotoGP 2019 di Sirkuit Sepang, Malaysia 6-8 Februari 2019, Marc Marquez kembali ke Indonesia tepatnya ke Bandung untuk mengikuti berbagai rangkaian acara.

Ridwan Kamil

Ditemani manajemen PT Astra Honda Motor (AHM) dan Repsol Honda Team, Marquez berkeliling Bandung naik Bandros (bus wisata terbuka) untuk menyapa fansnya di Kota Parahyangan.

Marquez menyusuri beberapa landmark mulai Jalan Asia Afrika yang terkenal dengan gedung Merdeka, Jalan Braga, Fiaduck, Wastu Kencana, Jalan Merdeka, Dago, Dipati Ukur sebelum akhirnya berhenti di Gedung Sate.(Agl/nm)

LEAVE A REPLY