Viral, Disiplin Merapikan Parkir Motor, Satpam SMAN 4 Kota Tangerang Diganjar Hadiah oleh Honda

0
Satpam SMAN 4 Kota Tangerang Diganjar Hadiah
Slamet Gunadi, Satpam SMAN 4 Kota Tangerang diganjar hadiah oleh Honda karena disiplin merapikan parkir motor berdasarkan warna dan merek. Foto: istimewa

NaikMotor – Slamet Gunaedi, anggota Satpam sekolah viral karena disiplin merapikan parkir motor berdasarkan warna dan merek. Satpam SMAN 4 Kota Tangerang diganjar hadiah oleh Wahana karena kedisiplinanya itu.

Dalam video viral tersebut, terlihat bahwa Honda BeAT merupakan motor yang diparkirkan oleh Slamet Gunaedi tersusun rapih dan urut berdasarkan warna yang sama. Sehingga, PT. Astra Honda Motor (AHM) melalui Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) Satpam SMAN 4 Kota Tangerang diganjar hadiah sebagai apresiasi terhadap tindakan disiplin tersebut.

Bahkan, bukan hanya memberiikan perlengkapan berkendara, AHM dan Wahana juga langsung mendatangkan brand ambassador Honda BeAT, JKT48. Pertunjukan khusus itu juga untuk menghibur siswa dan guru SMAN 4, (4/2/2019).

“Ini menjadi bentuk apresiasi terhadap sikap pak Slamet untuk kerapihannya mengatur parkir sepeda motor siswa,” jelas Head of Marketing, Ario. Dalam paparannya Ario menjelaskan Honda BeAT menjadi produk favorit untuk remaja, dan turut mendoring Wahana bisa menguasai pasar penjualan roda dua hingga 72% di Jakarta Tangerang pada 2018 silam.

Untuk informasi, Slamet Gunaedi merupakan petugas keamanan yang sudah berdedikasi di SMAN 4 Kota Tangerang Selatan selama 19 Tahun. Penyusunan parkiran ini di dasari dari sikap disiplin dan kerapihan yang selama ini dijalankannya. “Saya habiskan waktu sekitar 1 jam setengah setiap hari menyusun ini. Namun, memang ini sudah menjadi bagian dari hidup saya. Tidak hanya di sekolah, di rumah saya juga menerapkan kerapihan ini, “ terang Slamet.

Meski melelahkan, sikap disiplin bisa menghadirkan hal yang menyenangkan. “Lelah memang, tapi demi kenyamanan dan keindahan saya akan tetap melakukan ini,“ tutup Slamet. Sementara itu, selain memberikan apresiasi dan hiburan, Wahana tidak luput menyebarkan kampanye Cari Aman safety riding di hadapan ratusan siswa SMAN 4 Kota Tangerang. (Rls/NM)

LEAVE A REPLY