Sengaja Ditahan, Rossi dan Vinales Launching Yamaha MT-15 dan MX-King

0
85
Yamaha MT-15 dan MX-King
Valentino Rossi dan Maverick Vinales launching Yamaha MT-15 dan MX-King 150 facelift. Foto: Donny

NaikMotor – Alasan Yamaha meluncurkan Yamaha MT-15 dan MX-King facelift lewat rilis akhirnya terjawab. Dua motor yang sudah ada di diler itu sengaja ‘ditahan’ dupaya bisa diperkenalkan oleh Valentino Rossi dan Maverick Vinales.

Memanfaatkan momentum perkenalan livery dan tim baru Monster Energy Yamaha MotoGP Team, Yamaha MT-15 dan MX-King 150 facelift resmi melantai dibawa oleh Rossi dan Vinales, di Hotel Four Seasons, di Jakarta, Senin, (4/2/2019).

 Yamaha MT-15 dan MX-King
Valentino Rossi menunggangi Yamaha MT-15

“Saya suka bentuknya. Betul. Saya bahkan berharap model ini dijual di Eropa, saya mungkin akan pakai di sekitaran rumah,” kata Vinales ketika ditanya perihal bentuk MX-King 150 facelift.

Seperti diberitakan sebelumnya, Yamaha MT-15 merupakan penerus dari Xabre. Desainnya mewarisi karakter MT-Series, terutama di fasia depan yang kini terlihat lebih sangar dan agresif berkat dua position light LED.

 Yamaha MT-15 dan MX-King
Maverick Vinales menunggangi Yamaha MX King

Yamaha MT-15 hadir dalam tiga pilihan warna yakni Matte Grey, Matte Blue serta Metallic Black. Harganya dibanderol On The Road (OTR) Jakarta Rp 34.950.000. Unitnya sudah berada di diler dan siap mengisi garasi.

Sementara itu New MX-King tampil lebih racy melalui wajah baru berkat kehadiran 3 lampu (terdiri dari 2 low beam dan 1 high beam) dengan bentuk yang semakin tajam dan sudah mengadopsi teknologi LED.

 Yamaha MT-15 dan MX-King

Area switch (tombol panel pada area handle) pada New MX-King juga dirancang menjadi independen atau tidak tertutup oleh cover handle yang membuatnya terlihat semakin sporty dan berbeda dari generasi sebelumnya.

New MX-King hadir dalam tiga balutan warna baru yang tersedia, yakni Metallic Blue, Matte Red serta Metallic Orange. Harganya dibanderol Rp 22,900,000 On The Road (OTR) Jakarta.(Agl/nm)

LEAVE A REPLY

*