Ekonomi Lemah, Garansindo Catat Penjualan Fantastis di IIMS 2015

0

Penjualan-Peugeot-Scooters-garansindo-IIMS-2015
Peugeot Scooters Media Test Ride salah satu aktivitas Garansindo di IIMS 2015. Garansindo Group mencetak penjualan sebanyak 411 unit untuk roda dua. Foto: Arif

Jakarta (naikmotor) – Untuk pertamakalinya Garansindo Group menghadirkan brand dan produk terbaru seperti Peugeot Scooters dan Italjet Electric Bicycles yang menuai hasil dan respon positif dari pengunjung IMS 2015  dan masyarakat lainnya.

Kehadiran Peugeot Scooters sangat mengundang banyak perhatian dari para pengunjung di IIMS 2015 serta menghasilkan penjualan yang fantastis hingga melebihi target. Parade motor CBU dari Perancis tersebut mendapat  perhatian Bapak Saleh Husin, Menteri Perindustrian RI sedangkan Italjet Electric Bicycles pun disapa oleh Bapak H. Jusuf Kalla, Wakil Presiden RI sesaat setelah pembukaan IIMS 2015

Hasil penjualan yang memuaskan di ajang IIMS 2015

Sepanjang 11 hari di IIMS 2015 Garansindo Group menuai hasil penjualan yang positif dari seluruh brand yang dihadirkan dalam ajang tersebut. Tahun ini, 152 unit kendaraan roda empat terjual dan 411 unit roda dua.

“Hasil yang diraih dalam ajang IIMS 2015 merupakan hasil dari teamwork dan kinerja yang baik dari seluruh pihak yang terlibat dalam partisipasi Garansindo di IIMS 2015,” ungkap Muhammad Al Abdullah, Chief Executive Officer, Garansindo Group.

“Penjualan untuk tahun ini tetap fantastis walaupun kondisi ekonomi serta industri otomotif kurang mendukung dan ini merupakan bukti bahwa produk-produk Garansindo adalah yang salah satu yang terbaik dan diminati oleh konsumen di Indonesia.”

Peugeot Scooters Media Test-Ride

Sebagai upaya untuk memperkenalkan line-up Peugeot Scooters kepada media, Garansindo mengadakan Peugeot Scooters Media Test-Ride yang berlangsung pada tanggal 26 Agustus 2015 di lapangan parkir JI-Expo, Kemayoran.

Dengan lintasan buatan yang cukup luas ini, media diberikan kesempatan untuk merasakan performa, handling serta beragam kemampuan dari Peugeot Scooters, yang terdiri dari 3 Peugeot Scooters Django, 1 unit Peugeot Scooters Citystar dan 1 Unit Peugeot Scooters Metropolis.

Photo competition untuk para journalist dan professional

Khusus tahun ini, Garansindo menggelarkan photo competition untuk para jurnalis dan fotografer professional. Kegiatan ini berada pada tanggal 26, 27, dan 29 Agustus 2015 di Garansindo World. Para penggemar fotografi mendapat kesempatan untuk meraih hadiah menarik termasuk 2 unit Peugeot Scooters Django serta sejumlah uang tunai.

Garansindo World Hadirkan Hanya yang Terbaik

Dalam ajang IIMS 2015, Garansindo hadirkan seluruh line-up terbaiknya dari Alfa Romeo, Fiat, Chrysler, Jeep dan Dodge dalam gelaran motor show kali ini termasuk dari brand baru Italjet Electric Bicycle, Peugeot Scooters dan Zero Motorcycles.

Tercatat sebanyak 22 (dua puluh dua) unit kendaraan roda empat dan hampir 60 (enam puluh) unit kendaraan roda dua dipamerkan dalam booth seluas hampir 4,000m2. Produk-produk tersebut di antaranya sedan premium Chrysler 300C facelift dan Chrysler 300C SRT, All New Jeep Renegade, Jeep Wrangler Brute Double Cab, Jeep Grand Cherokee, Jeep Cherokee, Alfa Romeo 4C dan Fiat 500 1957 Edition.

Sedangkan untuk brand dan produk roda-dua turut hadir Italjet Diablone, Italjet Angel, Italjet Ascot Classic & Sport, Peugeot Scooters Django, Peugeot Scooters Citystar, Peugeot Scooters Metropolis serta Zero Motorcycles FX, DS, S dan SR serta unit Police Edition DS dan FX.

Dari segi konten acara, Garansindo juga melaksanakan Corporate Social Responsibility lewat sesi khusus tur sejarah Garansindo World khusus Disable Day dan Student Day. Singkatnya, kerja keras Garansindo dalam IIMS 2015 telah membuahkan hasil yang manis lewat pencapaikan kinerja dan penjualan yang positif.

Pada tahun ini Garansindo tidak hanya meraih satu award seperti tahun sebelumnya melainkan tiga penghargaan sekaligus dalam ajang IIMS 2015, antara lain;

 Best Booth Award (untuk booth dengan luasan lebih dari 1,000 sqm)

 Best Newcomers Motorcycle Award untuk Peugeot Scooters Django

 Best SUV 4WD Award untuk Jeep Renegade

(rls/NM)

Garansindo_Italjet_Mantra_IIMS_2015_1

LEAVE A REPLY

*