Edisi Khusus Peugeot Metropolis Blue-Line

0

Peugeot-Metropolis-Blue-Line-SE
Peugeot Scooters meluncurkan edisi khusus Peugeot Metropolis 400i Blue-Line, warna kombinasi biru dan hitam. Foto: Peugeot

London (naikmotor) – Skuter Three Wheeler Peugeot Metropolis kini memiliki edisi khusus, Blue-Line. Dengan penampilan khas, warna bodi two tone biru pada bagian depan dan sisanya hitam, termasuk boks mesin, dan roda.

Sementara kaca depan dengan detail biru dan kaca smoked. Kaca depannya tampak lebih pendek daripada edisi reguler meski masih diatur posisinya. Joknya model sport dual-texture dengan jahitan biru.

Fitur lainnya masih sama dengan edisi reguler seperti mesin 400i Low Friction. Dan kedua roda depan tilting saat menikung, sehingga pengendaraan Metropolis saat berbelok seperti sepeda motor, tetapi dengan tiga roda yang menapak, dan stabil pada berbagai kondisi jalan.

Namun pengendara juga bisa menentukan agar Metropolis tetap tegak saat berjalan pelan atau berhenti dengan menekan tombol pengunci shock di kemudi sebelah kanan.

Demikian dengan rem combo yang terhubung dengan kaliper depan roda ganda bercakram 200mm, dan bagian belakang bercakram 240mm. Tire monitoring system, display real time, sistem keyless, daytime running light (DRL) LED, dan parking brake electronic masih menjadi standarnya.

Metropolis dikenal memiliki banyak tempat penyimpanan, bagasi di bawah jok untuk 2 helm, bagasi belakang, dan 2glove box di depan, yang dilengkapi dengan socket power outlet 12VDC. (Afid/nm)

LEAVE A REPLY

*