Diperkuat Sykes dan Reiterberger, Tim BMW Motorrad SMR WorldSBK Diluncurkan di Portimao

0
BMW Motorrad SMR WorldSBK
Tim BMW Motorrad SMR WorldSBK diluncurkan di Portimao, Portugis saat tes pra musim. Foto: worldsbk

NaikMotor – Tim BMW Motorrad kini ditangani Shaum Mir Racing (SMR) di Motul FIM World Superbike Campionship 2019. Tim BMW Motorrad SMR WorldSBK itu diluncurkan di Portimao, (27/1/2018).

BMW di musim 2018 ditangani Althea, dan hanya diperkuat satu Pembalap, Loris Baz. Kini di bawah Shaun Mir, BMW Motorrad SMR WorldSBK merekrut Tom Sykes dan Markus Reiterberger.

Sykes sebelumnya di Kawasaki Racing Team dan juara WorldSBK 2013. Reiterberger sendiri pemegang 3 kali juara German Superbike dan juara Superstock 1000 2018 saat di Tim BMW Motorrad Althea.

Saat tes Jerez, keduanya sudah hadir dengan BMW Motorrad S1000RR namun masih dalam livery hitam. Kini, saat peluncuran di Portimao yang bersamaan dengan Tes Pramusim resmi kedua, tunggangan mereka dihadirkan dalam livery warna khas BMW, merah, biru, putih.

Boss Shaun Mir menyatakan, “Pengembangan S1000RR yang baru telah sangat positif. Tim telah bekerja sangat baik pada level terbaik.”

Di tes pramusim WorldSBK 2019 Portimao, di hari pertama Sykes berhasil berada di posisi ke-5, sedangkan Reiterberger ke-9. Di hari kedua Sykes ke-6 dan Reiterberger ke-10. (Afid/nm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here