Suzuki Satria FU 150 Injeksi Meluncur Akhir Tahun, GSX 150 Tahun Depan

0
38

Suzuki-SATRIA-F150-SE-Euro-3
Suzuki Satria FU150 dikabarkan akan segera meluncur akhir tahun ini dengan tampilan baru dengan mesin injeksi. Foto: dok NMC

Jakarta (naikmotor) – Para penggemar Suzuki Satria FU 150 bersiaplah menabung. Hyperunderbone itu akan memiliki tampilan baru dengan mesin injeksi akhir tahun ini. Kabar menarik lainnya, Suzuki akan main di kelas sport 150.

Kabar kehadiran All New Suzuki Satria F150 inejksi dikonfirmasikan salah satu sumber yang dekat dengan Suzuki, pada akhir tahun ini, di mana sekarang sudah mulai masuk ke proses produksi.

“Desember ini sudah bisa dipesan di dealer dan awal tahun depan beredar di pasaran. Tampilannya baru, seperti lampu depannya serta tentunya mesin injeksi dengan radiator.” ujarnya.

Bahkan menurutnya, Suzuki F-150 baru ini sudah dicoba dan dibandingkan dengan dua kompetitor terdekatnya.” Harganya tidak akan jauh berbeda dengan Suzuki FU sekarang, paling satu jutaan,” jelasnya.

Kabar lainnya adalah Suzuki akan bermain di sport 150 dengan mengusung genre GSX. Ini sekaligus menepis kabar soal model sport Suzuki 250 yang digadang-gadang segera dirilis di Indonesia. Model yang benar-benar anyar ini akan menjadi model tipe bagi Suzuki di Indonesia.

” Yang pasti bukan Gixxer 150, tapi produk tersebut khusus pasar Indonesi. Suzuki itu punya tiga platform kategori produk, yaitu global, series dan tipe. GSX 150 itu masuk kategori tipe dan akan dipasarkan akhir tahun 2016,” sebut sang sumber. (Arif/nm)

LEAVE A REPLY

*