Meriahnya Ultah ke-3 Diler Royal Enfield, Meat, Burger and Beer

0
Royal Enfield 3rd
Perayaan ulang tahun ke-3 authorized dealer Royal Enfield berlangsung meriah. Foto: Istimewa

NaikMotor – Perayaan ulang tahun ke-3 PT Distributor Motor Indonesia (DMI) selaku authorized dealer Royal Enfield di Indonesia berlangsung meriah di markas mereka di bilangan Pejaten, Jaksel, Sabtu (26/01/2019)

Berlangsung di pelataran acara justru menjadi guyub. DMI mengundang banyak komunitas motor, sebagian besar memang pengguna Royal Enfield, namun banyak juga komunitas lain yang datang di luar penunggang RE.

Royal Enfield
Ade Sulistioputra

Acara pun diisi dengan berbagai kemeriahan, mulai makan dan minum serta mendengarkan live band yang membawakan lagu rock klasik dari Queen. Tiap orang kenal dengan sebelahnya, bernyanyi bersama sehingga tidak berjarak.

Dalam sambutannya, Ade Sulistioputra Managing Director DMI mengatakan sangat senang dapat menjadi bagian tak terpisahkan dari perjalanan Royal Enfield di Indonesia sejak menancapkan kuku pada 2016.

Royal Enfield

“Dalam tiga tahun ini, Royal Enfield tidak hanya menangkap imajinasi para pengendara di Indonesia, namun juga beresonansi dengan pengendara generasi baru yang menginginkan sesuatu yang unik, otentik dan mudah untuk berkendara sehari-hari baik di tengah kota yang padat maupun untuk akhir pekan,” katanya.

Royal Enfield

Country Manager Indonesia untuk Royal Enfield, Irvino Edwardly, menambahkan saat ini Indonesia bukan hanya salah satu pasar roda dua yang terbesar, tetapi juga salah satu yang paling aktif dan berkembang di dunia.

Royal Enfield
Irvino Edwardly

“Kita berkumpul di sini di store Royal Enfield pertama di Indonesia. RE sendiri dibesarkan oleh partner kami DMI yang berusaha memperkenalkan pengalaman riding sesungguhnya yang kami sebut pure motorcycling,” katanya.

Royal Enfield

“Kami ucapkan terima kasih setingginya buat DMI yang sudah memberikan semua upaya untuk membesarkan RE di Indonesia. Selamat ultah ke-3. Semakin jaya dan semoga RE jadi pilihan buat pecinta motor,” pungkas Irvino.(Agl/nm)

Royal Enfield

LEAVE A REPLY