Garansi dari IML Kalau Ban dan Velg Rusak Karena Cairan Anti Ban Bocor

0
62
anti ban bocor
Demo sepeda motor melalui jalan berpaku. Foto: Gilang

NaikMotor – Saat ini banyak beredar cairan anti ban bocor di pasaran. Tak sedikit pula yang punya persepsi cairan anti ban bocor membawa dampak buruk terhadap ban dan velg, mulai pentil tersumbat hingga velg berkarat.

Sebagai produsen cairan ban anti bocor, IML mau tak mau terimbas dengan pola pikir tersebut. Untuk meyakinkan konsumen, IML memberikan garansi dengan mengganti ban dan velg jika cairannya terbukti membuat ban dan velg rusak.

“Kami banyak mendapat laporan seperti itu, tapi setelah ditelusuri bukan merek IML. Untuk itu kami memberikan garansi, jika betul karena produk kami akan kami ganti. Jika ban yang rusak kami ganti ban, jika velg maka velg-nya,” kata Director PT Tetsan, Philip Buulolo.

“Teknologi IML sudah dibuktikan. Jika konsumen itu mengaku-ngaku padahal pakai produk lain pasti ketahuan oleh kami, karena kami tau cairan kami atau bukan. Meski produk lokal, teknologi IML riset teknologi yang kami pakai dari Jepang dan Korea,” jelasnya.

Saat ini IML hadir dalam beberapa varian, yaitu IML khusus ban mobil dengan takaran 500 ml. Serta IML untuk motor denganĀ  dua varian yakni 350 ml untuk velg 14-inciĀ  dan 500 ml untuk velg 17-inci.

Cairan untuk mobil berbeda teknologi dengan cairan untuk motor, cairan untuk mobil sudah dilengkapi teknologi anti getar. Wujud cairannya pun lebih kental dan daya rekatnya lebih banyak dibandingkan IML motor.(Agl/nm)

LEAVE A REPLY

*