IML Gandeng Polres Metro Jakarta Barat Sosialisasi Cairan Anti Ban Bocor

0
cairan anti ban bocor

NaikMotor – Mendukung program Milenial Road Safety Festival yang dicanangkan Korlantas Polri, produk cairan anti ban bocor IML berkerjasama dengan Polres Metro Jakarta Barat ikut mensosialisasikan pentingnya safety riding.

Dalam program bertajuk “Cinta Lalu Lintas Gemilang” ini IML mengkampanyekan pentingnya cairan anti ban bocor agar terhindar dari kecelakaan atau tindakan kriminal di jalan yang disebabkan oleh ban bocor.

cairan anti ban bocor

Di depan Kasat Lantas Polres Metro Jakarta, AKBP H. Ganet Sukoco, IML turut melakukan demonstrasi mengenai keunggulan cairan anti ban bocor. Di mana cairan ini diharapkan dapat turut menyumbang

“Program ini merupakan pendukung Milenial Road Safety Festival yang dicanangkan Kapolri. Ini yang pertama di wilayah Jakarta Barat. Kita sudah diperlihatkan keunggulan produk ini. Tentunya sosialisasi produk ini dapat menghindarkan sejumlah permasalahan khususnya pengedara roda dua seperti ranjau paku,” katanya.

Cairan anti ban bocor
IML turut melakukan demonstrasi mengenai keunggulan cairan anti ban bocor.

Philip Buulolo, Director PT Tetsan produsen cairan anti ban bocor IML mengatakan pihaknya akan terus mendukung segala upaya pemerintah dalam hal ini Kepolisian untuk menyebarkan virus berkendara aman.

“Data menyebut perilaku berkendara sering menjadi faktor utama kecelakaan. Meskipun awalnya sulit, edukasi safety riding mulai dianggap penting. Itu sebabnya kami ikut ambil bagian dalam kampanye ini yakni dengan cairan anti ban bocor dapat terhindar dari kecelakaan atau tindakan kriminal di jalan yang disebabkan oleh ban bocor,” jelasnya.

Cairan anti ban bocor
Kasat Lantas Polres Metro Jakarta, AKBP H. Ganet Sukoco beserta Philip Buulolo, Director PT Tetsan mengecek papan paku yang akan dilewati motor.

Selain menggandeng Polres Metro Jakarta Barat sebagai pihak pertama, gerakan ini turut mengikutseratakan Relawan Saber (sapu bersih ranjau paku) serta didukung oleh Dinas Perhubungan (Dishub).

“Perilaku aman berkendara kini menjadi hal utama yang gencar dikampanyekan berbagai pihak, mulai dari Kepolisian, Dishub, hingga pelaku industri otomotif guna mengurangi angka kecelakaan di jalan raya,” pungkas Philip.(Agl/nm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here