Kopdargab NMax XMax Rider Tetap Kampanyekan Motor Bukan untuk Usia di Bawah 17 Tahun

0
Kopdargab NMax XMax Rider
Kampanye Motor Bukan untuk Usia di Bawah 17 Tahun digaungkan saat Kopdargab NMax XMax Rider. Foto: istimewa

NaikMotor – Komunitas ini tetap konsisten kampanyekan keselamatan berkendara. Hingga dalam Kopdargab NMAx XMax Rider tetap kampanyekan Motor Bukan untuk Usia di Bawah 17 Tahun, (13/1/2019).

Komunitas menyadari angka kecelakaan lalu lintas akibat pengendara di bawah umur masih tinggi. Komunitas menyadari kekeliruan orang tua yang menyatakan kasih sayangnya kepada anak di bawah umur dengan membelikannya sepeda motor.

Kini bukan hanya NMax XMax Rider Bekasi saja yang bertekad tetap tetap kampanyekan Motor Bukan untuk Usia di Bawah 17 Tahun. Tetapi dalam Kopdargab bersama NMax Riders Bogor dan NMax XMax Riders Cikarang, kedua komunitas bertekad sama.

Tekad bersama untuk menyebarkan keselamatan berkendara itu ditetapkan di Cafe Tuwan Ropang di Bilangan Cibubur, Jakarta, (13/1/2019), saat Kopdargab NMax XMax Rider. Hilman selaku Founder Nmax Riders di hadapan 250 peserta Kopdargab menyatakan, “Menyuarakan kebaikan dalam keselamatan berkendara khususnya mengingatkan orang tua kepada anak bahwa motor yang ada di rumah itu bukan untuk anak anak, kecuali sudah punya SIM, seharusnya menjadi program semua chapter.”

Sementara Om G, perwakilan NMax XMax Riders Cikarang menyebutkan, ”Kampanye akan dilakukan bukan hanya melalui kunjungan ke lingkungan masyarakat dan sekolah, tetapi juga melalui media sosial.” (Rls/nm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here