Ini Helm Predator dengan Patent dan Bisa Customized

0
54
Helm Predator
Helm Predator produk Nitrinos yang terdaftar di badan patent. Foto: blogo

NaikMotor – Predator adalah film scifi yang beredar sejak 1987. Sejak itu Banyak produk replika Helm Predator yang beredar.

Namun Helm Predator buatan Nitrinos Rusia ini sudah terdaftar di badan patent sejak 2010. Kini, produk sudah dibuat dalam berbagai varian, termasuk berbahan Kevlar.

Helm Predator Nitrinos didesain mirip dengan topeng Predator dalam film arahan sutradara John McTiernan 1987. Predator dibintangi aktor laga Arnold Schwarzeneger, sebagai komandan pasukan elit Amerika yang tengah bertugas menyelamatkan pemberontak di hutan Amerika Tengah. Namun, ternyata misinya menjadi sulit ketika aliens pemangsa manusia mengganggu operasi mereka.

Helm yang dipasarkan mulai dengan harga sekitar Rp 9 jutaan itu dibuat dengan beberapa lapis serat kaca. dan Kevlar sebagai penguat. tentunya dilengkapi rumbai kepala khas Predator yang berjumlah 22 buah. Berat helm sekitar 1,8kg, untuk kenyamanan dilengkapi dengan 4 lubang ventilasi dan visor quick release.

Uniknya, poduk bisa dipesan secara custom. Misalnya panjang rumbai bisa sesuai keinginan konsumen, atau dengan Pointer LED, warna helm dan visor, dan bahannya. (Afid/nm)

LEAVE A REPLY

*