Waduh… Jorge Lorenzo Patah Tulang Pergelangan Tangan Kiri

0
43
Jorge Lorenzo
Jorge Lorenzo mengalami patah tulang skafoid kiri. Foto: Repsol Honda

NaikMotor – Repsol Honda mengonfirmasi bahwa pembalap barunya musim 2019 Jorge Lorenzo mengalami patah tulang skafoid atau tulang karpal di pergelangan tangan kiri ketika berlatih di Italia.

Repsol Honda merilis pernyataan tersebut pada Senin (21/1/2019) di akun media sosial Twitter. Honda mengatakan Lorenzo perlu menjalani operasi dan hingga kini belum diketahui kapan akan pulih.

“Sayangnya, Lorenzo mengalami patah tulang skafoid kiri ketika berlatih di Italia. Sang pembalap akan menjalani operasi 21 Januari 2019 setelah pemeriksaan tambahan,” tulis Honda dalam akun mereka.

Joreg Lorenzo
Foto: gpone

Belum diketahui pula apakah cedera Jorge Lorenzo ini akan menggangunya dalam debut persentasi tim Repsol Honda yang akan digelar di Madrid, Spanyol, Rabu 23 Januari 2019 mendatang.

Presentasi tim merupakan perihal penting karena merupakan debut Lorenzo memakai seragam Repsol Honda. Dalam presentasi tim Lorenzo juga akan mengulas target serta teknis motor.

Sebelumnya, Sabtu (20/1/2019) Lorenzo dilaporkan pergi ke rumah sakit di Verona, Italia, setelah merasakan sakit luar biasa di tangannya. Setelah beberapa pemeriksaan ia pun dibolehkan pulang.

Baik Lorenzo maupun kedua orang teman yang mengantarkannya tutup mulut. Kabar pun berhembus hal ini berjaitan dengan cederanya tahun lalu di Thailand yang membuatnya absen empat seri.(Agl/nm)

LEAVE A REPLY

*