NMax-XMax Riders Bekasi Juara 1 Ngecat Motor Diton di Gas Bareng

0
124
NMax-XMax Riders Bekasi
NMax-XMax Riders Bekasi berhasil meraih juara 1 Lomba Ngecat Motor yang digelar oleh Diton Premium. Foto: Yusuf Arief

NaikMotor – Komunitas NMax-XMax Riders Bekasi berhasil menyabet Juara 1 lomba mengecat motor yang diselenggarakan Diton di acara Gas Bareng Bikers Dakwah, di Gambir Expo, Kemayoran, Minggu (20/1/2019).

“Sebetulanya kami dadakan ikut lomba ini, karena teman yang biasa ngecat gak bisa ikut. Tapi karena kedekatan kami sama Diton dan NaikMotor kami ikut,” kata Fariz A. Sudrajat, Humas NMax-XMax Riders Bekasi.

NMax-XMax Riders Bekasi

Selain pengecatan yang rapih, NMax yang dilabur putih-kuning ini menang karena punya tema yang kuat. Faris mengusung konsep ‘Motor Bukan untuk Anak <17 Tahun’ yang memang digalakkan oleh NMax-XMax Riders Bekasi.

“Kami memang mengusung kampanye ini sejak lama. Motor ini juga sebetulnya motor ikon kedua kami yang akhirnya kami ubah desainnya. Tema ‘Motor Bukan untuk Anak <17 Tahun’ sangat pas dengan keadaan saat ini,” imbuhnya.

NMax-XMax Riders Bekasi

Seperti diberitakan, Diton, cat semprot khusus motor ikut ambil bagian dalam acara motor berbalut dakwah Gas Bareng. Bukan cuma memeriahkan acara, Diton juga membuat kompetisi ngecat motor pakai cat Diton.

Ada  8 tim yang ikut serta, di mana tiap tim maksimal terdiri dari 4 orang. Peserta yang ikut pun tidak main-main, karena hadiahnya lumayan besar, ada dari Kutu Community hingga klub motor NMax dari Bekasi dan bengkel motor.

“Diton selalu mendukung acara-acara komunitas dan hal yang berbau otomotif khususnya roda dua. Gas Bareng sendiri sangat baik dimana ini memadukan acara anak motor dengan ukhuwah,” kata Fajar Muharam, Humas Diton.(Agl/nm)

LEAVE A REPLY

*