Lomba Ngecat Diton di Gas Bareng Diikuti Komunitas dan Bengkel Motor

0
72
Gas Bareng
Diton membuat kompetisi ngecat motor pakai di Gas Bareng. Foto: Gilang Diton membuat kompetisi ngecat motor pakai di Gas Bareng. Foto: Gilang

NaikMotor – Diton, cat semprot khusus motor ikut ambil bagian dalam acara motor berbalut dakwah Gas Bareng. Bukan cuma memeriahkan acara, Diton juga membuat kompetisi ngecat motor pakai cat Diton.

Ada empat 8 yang ikut serta, di mana tiap tim maksimal terdiri dari 4 orang. Peserta yang ikut pun tidak main-main, kaeran hadiahnya lumayan besar, ada dari Kutu Community hingga klub motor NMax dari Bekasi dan bengkel motor.

Gas Bareng

“Diton selalu mendukung acara-acara komunitas dan hal yang berbau otomotif khususnya roda dua. Gas Bareng sendiri kami nilai sangat baik dimana acara dari Bikers Dakwah ini memadukan acara anak motor dengan ukhuwah,” kata Fajar Muharam, Public Relation PT Prima Difan Paint, produsen Diton.

Gas Bareng

Cat yang dipakai dalam lomba yakni Diton Premium. Tiap tim diberikan kebebasan untuk menggarap desain. Pemenang ditentukan dari beberapa kriteria mulai dari kerapihan, desain dan kesesuaian dengan konsep yang dianut.

Gas Bareng

“Para pemenang lomba mengecat akan diganjar hadiah uang tunai. Juara pertama Rp 2 juta, kedua Rp 1 juta dan Rp 500 ribu untuk juara ketiga,” imbuh Fajar.

Tim juri terdiri dari tim dari Komunitas Airbrush Indonesia (KAI) yang digandeng sejak awal. Selain lomba cat, ada potongan harga untuk pembelian Diton. “Dari  Rp 35 ribu per kaleng, cukup Rp 30 ribu saja,” pungkas Fajar.(Agl/nm)

Gas Bareng

LEAVE A REPLY

*