Yamaha MT-15 Akhirnya Meluncur, Ini Harga Resminya

0
429
Yamaha MT-15
Yamaha MT-15 meluncur lewat rilis di pertengahan Januari 2019. Foto: Gilang

NaikMotor – Beberapa hari heboh di dunia maya di mana sosoknya terekam di beberapa diler, Yamaha Indonesia akhirnya resmi melansir Yamaha MT-15 lewat rilis di pertengahan bulan Januari 2019.

Namun sebagai varian baru dari keluarga MT-Series yang diklaim telah lama dinantikan para bikers di Indo, nesia, motor ini justru meluncur tanpa seremoni di mana Yamaha hanya mengabarkan lewat pemberitahun tertulis.

Yamaha MT-15

“Kehadiran MT-15 merupakan representasi atas gaya berkendara masa kini, hal tersebut dapat dilihat melalui desain motor yang lebih agresif, penambahan fitur terbaru, serta optimalisasi mesin yang lebih bertenaga. Kami optimis MT-15 akan mendapat respon yang sangat positif dari masyarakat dan menjadi trend setter di kalangan para pecinta naked sport kedepannya,” kata Yordan Satriadi, Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Mfg (YIMM).

MT-15 muncul dengan desain baru yang mewarisi karakter MT-Series, terutama di fasia depan yang kini terlihat lebih sangar dan agresif berkat dua position light LED menyerupai mata serta satu lampu utama menyerupai mulut yang terbuka.

Yamaha MT-15

Yamaha MT-15 dibekali jantung 155cc 4-katup menghasilkan 14,2 kW dan torsi 14,7 Nm. Distribusi daya pakai kopling manual 6-percepatan dengan tambahan fitur assist dan slipper clutch sehingga lebih halus.

Keluaraga MT-Series paling kecil ini hadir dalam tiga pilihan warna yakni Matte Grey, Matte Blue serta Metallic Black. Banderol OTR Jakarta Rp 34.950.000. Unitnya sudah berada di diler dan siap mengisi garasi.(Agl/nm)

LEAVE A REPLY

*