Di GIIAS 2015, Ferrox Promosikan Filter Udara Seumur Hidup

0

Ferrox-GIIAS-2015
Di GIIAS 2015, Ferrox menawarkan berbagai model filter udara mulai Honda CBR 150 hingga Ducati Monster. Foto: Afid

Tangerang (naikmotor) – Filter udara memiliki peran penting, menjamin kotoran berupa debu dan partikel lainnya tidak masuk ruang pembakaran. Hanya udara bersih yang akan dicampur dengan bahan bakar. Agar silinder ruang pembakaran tidak tergores, yang menyebabkan bocor kompresi dan hilangnya tenaga serta boros bahan bakar.

Tetapi bahan filter udara dari kertas, katun dan sponge, akan berkurang performanya seiring waktu meski sering dibersihkan saat perawatan. Bahkan ada yang hanya sekali pakai seperti filter berbahan kertas.

Primes Asia distributor Ferrox Air Filter menawarkan solusi agar tak sering ganti filter udara. Sebab saringan Ferrox berbahan Stainless Steel 304 dengan campuran kromium 18% dan nikel 8%. Pori-pori saringan berukuran hingga 45 mikron dan berbingkai karet alam.

Di arena GIIAS 2015, Ferrox menyediakan berbagai model filter udara untuk semua merek sepeda motor, mulai skuter matik seperti Honda Beat, ditawarkan Rp350 ribu, hingga motor besar seperti Ducati Rp 800 ribu.

Ferrox memberikan kemudahan perawatan, filter tahan karat itu cukup dibersihkan dengan air secara berkala agar pasokan udara ke ruang bakar serta proses pembakaran bisa selalu sempurna. Bisa dibersihkan setiap 10.000 km, kalau perlu gunakan deterjen. Hindari oli, minyak dan gemuk di permukaan karetnya. Dan juga benda yang dapat mengikis permukaan Stainless Steel.

Primes Asia juga menawarkan stabilizer arus listrik Wizard Fire agar aki dan komponen kelistrikan motor lebih awet.

Stabilizer untuk aki motor kecil atau ukuran S ditawarkan Rp390 ribu, sedangkan untuk motor besar/M Rp 700 ribu. Untuk keterangan lebih lanjut hubungi Primes Asia di 0813 9899 9898. (Afid/nm).

LEAVE A REPLY

*